Home Entertainment Istilah Bibir Manado Hanya Pemeo Belaka

Istilah Bibir Manado Hanya Pemeo Belaka

KORDANEWS- Manado dikenal dengan 3 B yaitu Bunaken, Boulevard dan Bubur. Tapi entah siapa yang memulai, muncul sebutan ‘bibir Manado’ yang mendiskreditkan perempuan Manado.

“Wah itu keliru, agak agak keliru. Kalau bicara bibir, nggak benar itu. Kami ingin menghilangkan pemeo (olok-olok) itu,” kata anggota DPRD Sulut, Fenny Legoh saat berbincang dengan kordanews, Kamis (19/4/2018).

Fenny setuju membangun Sulut di segala sektor. Tapi pembangunan itu tidak hanya mencari untung, tetapi tetap memperhatikan moral.

“Itu hanya dibuat oleh isu-isu orang di luar Manado yang sebetulnya iri hati cemburu kepada kecantikan wanita Manado,” ujar Fenny.

Fenny meminta masyarakat melihat lagi perjuangan perempuan Manado bagi Indonesia. Banyak perempuan Manado yang sukses di berbagai bidang.

“Mari sama-sama kita membersihkan itu pemeo itu. Itu suara-suara yang datang dari orang yang cemburu. Menurut saya, memang pergaulan kita agak longgar dibanding di daerah lain, itu memang budaya kita, tapi bukan berarti jadi murah,” cetus Fenny.

Editor : ardi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here