Home Politik Disambangi SBH, Warga Suban Jeriji Minta Perbaikan Jalan dan Beribat Gratis

Disambangi SBH, Warga Suban Jeriji Minta Perbaikan Jalan dan Beribat Gratis

KORDANEWS – Ribuan masyarakat Suban Jeriji menyambut hangat kedatangan pasangan calon Pemilukada Kabupaten Muara Enim nomor urut satu, Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain (SBH), Selasa (24/04).

Heri Wijaya, seorang tokoh masyarakat Desa Suban Jeriji mengatakan, warga desa siap memenangkan pasangan calon ini untuk menjadi Cabub dan Cawabub Kabupaten Muara Enim periode 2018/2023 mendatang.

“Kami siap memenangkan SBH di Desa Suban Jeriji dengan angka 70 persen,” teriak Heri.

Selanjutnya, Heri meminta agar kelak pasangan calon dapat memperhatikan aspirasi rakyat dan mengerti apa kebutuhan rakyat.

“Kami minta agar jalan menuju Kota Muara Enim agar dapat segera di aspal, dan kami minta sekolah dan berobat gratis bagi masyarakat agar di laksanakan, jangan berenti di tengah jalan lagi,” tambahnya.

Sementara menanggapi aspirasi rakyat tersebut, Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain angkat bicara. Dijelaskan Syamsul kedepan setelah terpilih dirinya akan segera melanjutkan program sekolah dan berobat gratis, cukup membawa KK ke rumah sakit dapat segera berobat tanpa di pungut biaya.

“Nah untuk jalan saya memintah waktu paling lambat 1,5 tahun untuk memuluskan jalan suban jeriji ini,” pungkasnya. (Ari)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here