Home Entertainment Hasil Penelitian, Inilah Ciri-Ciri Wanita Hiperseksual

Hasil Penelitian, Inilah Ciri-Ciri Wanita Hiperseksual

KORDANEWS – Hiperseksual adalah sebuah gangguan mental yang ditandai dengan obsesi berlebihan terhadap seksual. Gangguan seks ini sering mempengaruhi kehidupan serta perilaku sosial bagi yang mengalaminya. Karena dampak yang begitu kuat terhadap kehidupannya, banyak sekali orang yang mengucilkan penderita hiperseksual karena dianggap menjadi ancaman bagi orang-orang sekitar.

Menurut hasil penelitian, hiperseksual bisa diderita oleh pria maupun wanita tanpa terkecuali. Hanya saja, kadang wanita lebih pandai menyembunyikannya.

Hal itu dikarenakan adanya pengaruh perasaan serta hasrat yang muncul dari dalam benak seseorang. Seperti diketahui, wanita sangat mudah merahasiakan sesuatu, maka wajar saja jika wanita hiperseksual sangat sulit untuk diprediksi.

Namun, sebenarnya ada ciri-ciri khusus yang menandakan bahwa wanita tersebut adalah seorang yang hiperseksual. Apa saja ciri-cirinya? Berikut diantaranya:

1. Bicara Jorok

Pernahkah Anda mendengar seorang wanita yang kerap mengeluarkan kata-kata jorok dari mulutnya? Kebiasaan tersebut ternyata merupakan sebuah pertanda bahwa dia adalah seorang hiperseksual. Pasalnya, seorang hiperseksual bisa merasakan nikmat seks walau hanya dengan berbicara.

2. Seks Sebagai Pelampiasan

Jika pasangan Anda selalu mengajak untuk berhubungan intim ketika ada masalah, bisa jadi dia adalah seorang yang hiperseksual. Parahnya lagi, jika pria tidak sanggup menurutinya, maka dia akan mencari pelampiasan pada pria lain. Ciri-ciri ini memang terselubung dan kerap digunakan sebagai pemuas nafsu. Padahal, ketika ada sedikit masalah saja, wanita hiperseks akan melampiaskannya kepada urusan seksual.

3. Menyakiti Pasangan

Berfantasi dalam seksual memang perlu, tapi jika terlalu parah dan kelewat batas, maka bisa membahayakan. Misalnya menyakiti pasangan dengan alat bantu berbahaya, misalnya tali, rantai, hingga silet. Pelaku hiperseks biasanya mendapatkan kepuasan seksual ketika pasangannya merasakan kesakitan saat sedang bercinta.

4. Bergonta-Ganti Pasangan

Bergonta-ganti pasangan mungkin dikatakan sebagai hal yang wajar oleh kebanyakan orang dengan dalih mencari yang terbaik. Tapi, jika wanita terlalu sering bergonta-ganti pasangan, maka ada yang tidak sehat di dalam hubungannya. Hal ini juga bisa menjadi salah satu indikasi bahwasanya wanita tersebut adalah seorang hiperseksual. Dia sering ganti pasangan karena merasa hasrat seksualnya tidak bisa dipuaskan oleh orang yang sama.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here