Home Sumsel Sekda Sumsel Apresiasi Peserta Apel Harkitnas 2018

Sekda Sumsel Apresiasi Peserta Apel Harkitnas 2018

KORDANEWS – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional 21 Mei 2018. Apel tersebut berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Senin (21/05/2018).

Apel tersebut dipimpin langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, H. Nasrun Umar. Hadir mengikuti apel tersebut Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, Kepala Biro, ASN dan TKS dilingkungan Pemprov Sumsel dan Undangan lainnya.

Kegiatan Apel tersebut berlangsung hikmat, aman dan damai.

“Hari Kebangkitan Nasional ke- 110 harus dimaknai sebagai hari kebangkitan bangsa Indonesia, bagaimana 110 tahun yang lalu dengan segala keterbatasan kita bisa mempersatukan bangsa Indonesia jadi satu kekuatan dan membuat momentum sejarah bisa memerdekakan Indonesia cikal bakalnya”, ujar Nasrun saat diwawancari Tim Media Center Diskominfo Di Kantor Gubernur seusai pelaksanaan apel.

Sekarang dengan segala kelengkapan yang ada, sumberdaya alam ada, sumberdaya manusia memenuhi tentu harapan kita harusnya lebih baik dari yang ada sekarang. Penekanan yag apa disampaikan dalam Nawacitanya Presiden itu jelas bagaimana peningkatan sumberdaya manusia 2019 yang puncaknya 2028 2031 harus menjadikan SDM Indonesia menjadi SDM yang unggul, lanjut Nasrun.

Sekda juga memberikan apresiasi yang setingginya kepada peserta apel Hari Kebangkitan Nasional 2018 “ Ooh Bagus, ditengah bulan puasa, bulan Ramadhan demikian hikmatnya, demikian baiknya dengan tertibnya pelaksanaan itu. Dan saya atas nama pemerintah Provinsi Sumatera Selatan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan uacapan terima kasih, semoga dengan disiplin yang seperti ini say punya kenyakinan Impian Sumsel Gemilang yang dicita-citakan bukan impian”, pungkas Nasrun Umar.

Sementara Plt.Kadis Komunikasi dan Informatika Prov. Sumsel, Dr.Inanda Karina Astari Fatma, S.Si.,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta apel Harkitnas atas kehadirannya mengikuti apel hari ini.

“Perjuangan mengikuti apel pada bulan puasa sangatlah besar semoga pahala puasanya makin bertambah”, ungkap Inanda.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here