Home Sumsel Novotel Hotel Palembang Salurkan CSR ke Panti Asuhan

Novotel Hotel Palembang Salurkan CSR ke Panti Asuhan

KORDANEWS – Manajemen dan staf Novotel Hotel dan Resort Palembang memberikan bantuan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Cahaya Bunda dan Panti Asuhan Kasih Bunda pada bulan ramadhan berupa Seragam Sekolah, Sepatu Sekolah dan bantuan beras sebanyak 200 kg.

Wendy Natasha, Marketing Communication Manager Novotel Hotel Palembang berujar, bertepatan dengan Bulan Ramadhan dan tahun ajaran baru, pihaknya memberikan bantuan berupa seragam sekolah kepada dua panti asuhan.

“Kami sangat senang sekali melihat mereka sangat antusias menerima bantuan tersebut. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka semua,” jelasnya.

Golly Lutfi selaku General Manager Novotel menambahkan, kegiatan CSR tersebut memang rutin dilakukan oleh pihak Novotel. Setiap bulan pihaknya menyumbangkan sembako, pakaian layak pakai atau pun dana bantuan ke beberapa panti asuhan dan panti jompo di Palembang.

“Nah kali ini, karena mendekati tahun ajaran baru maka kami memberikan bantuan sangat dibutuhkan oleh mereka yaitu seragam sekolah dan sepatu,” jelasnya.

Selain memberikan bantuan pakaian sekolah juga memberikan beras sebanyak 200 kg agar dapat bermanfaat untuk santap sahur maupun berbuka puasa adik-adik panti asuhan.

“Besar harapan kami, dengan sedikit bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka, menjadi berkah pula bagi kita semua. dapat menginspirasi kita semua untuk terus dapat berbagi dengan sesama dan menjadi momen yang tak terlupakan bagi ke 44 anak panti asuhan Cahaya Bunda dan Kasih Bunda. Mudah-mudahan untuk ke depannya kami dapat terus memberikan sedikit bantuan kepada pihak lain yang membutuhkan.” Pungkasnya. (eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here