Suami Minta Dilayani Terus, Body Artis Cantik Ini Makin Kurus

KORDANEWS – Mantan personel Duo Serigala yakni Ovi Sovianti kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, setelah menikah selama kurang lebih tiga bulan lamanya Ovi malah mantap memutuskan untuk bercerai. Ia mengaku tidak takut jika rumah tangganya memang benar-benar harus berakhir.

Yang pasti untuk saat ini, pedangdut tersebut ingin lebih memfokuskan dirinya untuk berkarir di panggung musik dangdut. Oleh sebab itu, menurutnya bercerai adalah salah satu pilihan yang terbaik untuk karirnya kedepan.

“Iya baru nikah tiga bulan, suami aku ajukan gugatan cerai. Cuman aku sih enggak takut lah,” kata Ovi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Dikutip dari okezone.com, kemarin.

Ovi mengatakan jika suaminya itu sama sekali tidak mau mendukung karirnya tersebut. Tidak hanya itu, sebagai seorang istri Ovi juga diminta untuk melayani suaminya yang berinisial D itu secara terus menerus. Namun menurut Ovi, karir adalah pilihan utamanya.

“Iyah dia tidak mau dukung di karier. Aku disuruh melayani dia terus. Cuman kan karier nomor satu buat aku,” tegas Ovi.

Nampaknya, masalah yang dialami oleh Ovi itu membuat berat badanya menurun. Ia mengatakan jika peristiwa ini penyebabnya ia lah dari suaminya tersebut

“Terlalu banyak makan hati kayaknya, saya makanya kurusan begini. (sumbernya) dari suami kedua inisialnya D,” ujar Ovi.

Wanita berusia 24 tahun itu merasa bahwa rumah tangganya kini sudah tidak ada yang perlu lagi dipertahankan. Menurutnya, jika ia bisa membahagiakan keluarganya sendiri itu sudah cukup bagi dirinya. Dirinya pun sudah mantap untuk bercerai dengan suaminya.

Pokoknya selama aku masih bisa membahagiakan keluarga aku sendiri, ya tidak masalah. Bukannya sombong, tapi untuk apa punya suami yang tidak mendukung,” ujar Ovi.

Baca Juga :   Ini Dia Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik di Asia

Seperti diberitakan sebelumnya, Ovi Sovianty sampai saat ini belum mengetahui dimana gugatan yang diajukan sang suami. Namun secara agama, Ovi menganggap ia dan sang suami telah bercerai.(net)

Editor : mahardika

artis Hiburan

Related Post

Leave a reply

Loading...