Home Headline Jangan Pakai Sembarangan! 5 Kata Ini Bisa Buat Wanita Terangsang

Jangan Pakai Sembarangan! 5 Kata Ini Bisa Buat Wanita Terangsang

ist

KORDANEWS – Saat bercinta dengan pasangan tentu nya akan tidak nyaman jika pasangan kita sedang dalam keadaan tidak mood untuk bercinta,hal ini bisa disebabkan karena pasangan anda tidak dalam keadaan terangsang

Tentunya ini akan mengecewakan diri anda, yuk simak 5 kata yang bisa membuat pasangan anda terangsang seperti dilansir dari Metrotvnews.com.

1.Basah

Ya, kata “basah” adalah ungkapan yang paling mudah dan terbilang efektif untuk memunculkan gairah untuk bercinta. Kata ini juga terbilang berhasil untuk memanipulasi percakapan pria dan wanita sehingga memunculkan pikiran tentang seks.

2.Dalam

Kata ini sebenarnya sangat umum dan paling sering digunakan untuk menyampaikan emosi maupun interaksi fisik. Tapi, jika kata ini dilontarkan di depan pasangan, mereka pasti akan membayangkan hal yang nakal sehingga membuat mereka menjadi bergairah.

3.Keras

Ya, Anda pasti cukup mengerti dengan kata yang satu ini. Maka tidak mengherankan bahwa kata “keras” akan membuat Anda membayangkan sesuatu yang menyenangkan. Dan jika Anda menggoda pasangan Anda dengan kata-kata ini, maka dipastikan si dia tidak akan menolak Anda.

4.Datang

Kata ini adalah salah satu yang terbaik yang biasa Anda lontarkan pada pasangan Anda untuk membuatnya “on” di ranjang. Jika Anda memiliki pasangan yang terlalu sibuk dan jarang Ada di rumah, bangkitkan semangatnya menggunakan kata-kata ini.

5.Lebih dalam

Jika Anda ingin merayunya atau membuatnya semakin membara, gunakan kata-kata ini. Lontarkan dengan nada rendah dan beri penekanan pada kata ini. Ini bisa menimbulkan ketegangan seksual jika Anda menambahkannya ke dalam percakapan Anda bersama pasangan.

Nah 5 kata di atas tentu boleh untuk dicoba,jangan lupa sertakan seluruh cinta dan kasih sayang anda setiap melontarkan kata kata tersebut.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here