Home Entertainment Rayakan HUT RI ke-73, S-Lounge Tampilkan Drama Musikal

Rayakan HUT RI ke-73, S-Lounge Tampilkan Drama Musikal

Jpeg

KORDANEWS – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesiayang ke-73 tidak saja digelar dipemerintahan maupun masyarakat perkampungan, salah satu tempat hiburan di Kota Palembang yaitu S-Lounge Seleberiti Entertainment Center juga turut merayakannya dengan mengelar musik dan drama musikal perjuangan rakyat Indonesia pada waktu dahulu.

Saat pertama hadir di S-Lounge suasana yang tak seperti biasa pun sudah terasa dengan terlihat pernik-pernik peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

Pasalnya semua para pegawai semua mengenakan atribut merah putih begitupun dekorasi didalam pun sudah ada bergantungan bendera kecil menghiasi lataran panggung.

Drama musical ditampilkan dengan menarik yang kental dengan cerita perjuangan masyarakat Indonesia dalam merebut kemerdekaan dengan pertumpahan darah yang tak sedikit gugur dimedan perang.

Seperti disampaikan Intan selaku Manager S-Lounge mengatakan. “Dalam Drama Musikal ini, melibatkan seluruh talent yang ada dari Biniku Bikiniku Band, Bie Models, Posseidon Dancer, N2 Dancers dan DJ Alle Aureola semoga acara yang kami persembahkan selain sebagai partisipasi kami dalam peringatan Hut RI Ke-73 juga bisa menghibur para pengujung setia yang hadir pada malam ini,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here