Closing Event Jember Fashion Carnival di Picon Berakhir Spektakuler

KORDANEWS – Jember Fashion Carnival (JFC) level dunia yang tampil selama tiga hari di Palembang Icon menutup acara dengan penampilan spektakulernya, Senin (27/8)

Seluruh kru yang didatangkan sebanyak 60 orang, dengan lebih 50 penampilan berbagai costume dengan tema Victory, Sriwijaya Empire, Bali, Asia Light, Thailand, India memukau para penonton.

Dynand Fariz, Presiden Jember Fevestival mengatakan, karnaval ini levelnya sudah tingkat dunia yang mengundang juga pasti yang terbaik.”Pagelaran yang disaksanakan di Kota Palembang menurunkan official, kru dan talent dengan total 60 orang dari 2. Wa a000 orang anggota JFC dengan proses pelatihan berbulan-bulan, persiapan event 1 tahun” jelasnya.

“Pagelaran yang disaksanakan di Kota Palembang menurunkan official, kru dan talent dengan total 60 orang dari 2. Wa a000 orang anggota JFC dengan proses pelatihan berbulan-bulan, persiapan event 1 tahun” jelasnya.

Dikatakannya, pihaknya pun tengah menyiapkan untuk perayaan tahun baru 2019 dengan penampilan kelas dunia.”Kita juga melakukan persiapan roadshow ke negara-negara lain seperti China, Rusia dan lainnya. Sekitar ada 83 Roadshow di tiap negara dan kita berkarya untuk bangsa Indonesia karena kita harus punya preestasi untuk tingkat dunia

“Kita juga melakukan persiapan roadshow ke negara-negara lain seperti China, Rusia dan lainnya. Sekitar ada 83 Roadshow di tiap negara dan kita berkarya untuk bangsa Indonesia karena kita harus punya preestasi untuk tingkat dunia,” ujarnya.

Menurutnya, Ide kreatif busana, pegelaran tari, dari dirinya sendiri. Dynand diketahui merupakan perancang busana yang meraih Best National Costume Ajang Miss Universe dan sudah memperoleh sekitar 13 penghargaan tingkat dunia.

“Ini adalah karya anak daerah Jember, kita harus punya kreatif, SDM yang dilatih, ikut JFC lewat workshop. Sudah diikuti orang yang berasal dari Lombok, DKI, Jateng. JFC yang akan digelar 30 Agustus sampai 4 September 2019 sekarang sudah berusia 17 tahun. Untuk kedua kalinya tampil di Palembang, yang pertama saat Sea Games, dengan 100 orang,” ujarnya.Dalam Asian Games ini untuk pertama kalinya tampil di Mall yaitu Palembang Icon sebagai suatu yang kreatif, original, JFC level tidak meniru.

Dalam Asian Games ini untuk pertama kalinya tampil di Mall yaitu Palembang Icon sebagai suatu yang kreatif, original, JFC level tidak meniru.

Lebih lanjut dikatakan Co ing selaku General Menager Picon mengatakan pihaknya ingin pada saat Asian games begitu banyak orang yang datang dan berharap mereka berkesan mengetahui bahwa Palembang bisa menyediakan dan menyuguhkan sesuatu dengan mendatangkan karnaval kelas dunia ini.

“Harapan kami, Picon ada peningkatan pengunjung, sales tenant, image dari satu pusat belanja di Palembang. Kita bisa setara dengan pusat belanja seluruh Indonesia maupun Asia, dengan target naik sekitar 30-50 persen. Umumnya sepengamatan kami ada peningkatan pengunjung yang signifikan 30-50 persen dengan puncak acaranya di hari ini” pungkasnya. (eh)

Editor: Janu

jember karnaval

Related Post

Leave a reply

Loading...