Home Headline Asian Games Sukses, Alex Noerdin Apresiasi Ribuan Relawan

Asian Games Sukses, Alex Noerdin Apresiasi Ribuan Relawan

KORDANEWS – Penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang telah usai. Bahkan pesta akbar terbesar Asia tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin memberikan apresiasi pada masyarakat dan seluruh pihak atas penyelenggaraan pesta olahraga tersebut, dengan menggelar acara ramah tamah bersama ribuan volunteer, di Dining Hall Jakabaring Sport City (JSC) Sabtu (15/9/2018).

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sumsel, Volunteer, Karyawan JSC, dan Satgas sehingga Asian Games di Palembang dapat berlangsung dengan sukses,” ungkap Alex.

Bagi Volunteer, lanjut Alex tentu masih ada tugas yang sudah menunggu pada tahun 2019 dikarenakan masih ada 5 Event Internasional dan Kejuaaraan Dunia Asia Pasifik.

“Sebanyak 2.500 Volunteer ini tidak bakal dibubarkan. Setelah Asian Games 2018, pada 2019 ada lima kejuaraan dunia di Jakabaring. Seperti kejuaraan dayung, panjat tebing, voli pantai, sepak takraw, dan bowling, serta Kejuaraan Dunia Asia Pasifik. Bagi Volunteer siap-siap untuk ditugaskan kembali,” tuturnya.

Menurut Alex, keberhasilan dan kesuksesan Indonesia pada Asian Games 2018 merupakan hal yang sangat luar biasa dan patut dibanggakan. Mengingat dari target untuk bisa masuk sepuluh besar bahkan bisa menjadi empat besar. (ril)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here