Golden Arch, Posisi Baru Tingkatkan Gairah di Ranjang

KORDANEWS – Ahli hubungan Lovehoney, Annabelle Knight mengungkap, jika saja pasangan berani bereksperimen dengan teknik dan posisi seks baru, ini dapat menjadi cara yang bagus untuk ‘menyalakan’ kembali gairah Kehidupan seks agar tidak membosankan.

Golden Arch adalah teknik yang hebat yang wajib dicoba untuk para pasangan. Posisi ini mirip seperti posisi misionaris, tapi, dilakukan dengan posisi duduk.

“Posisi ini adalah cara yang bagus agar pasangan saling memandang penuh masing-masing. Lelaki harus duduk dengan kaki yang lurus dan kemudian sang perempuan harus duduk di atasnya dengan lutut yang ditekuk di atas pahanya,” jelas Annabelle seperti dilansir dari Dailystar.

Lebih lanjut dia menjelaskan, perempuan harus bersandar dan kemudian membiarkan kesenangan dimulai saat penetrasi mulai dilakukan dengan mengangkat pergelangan kakinya.

Tidak hanya itu, posisi ini juga bagus untuk perempuan yang berjuang untuk mencapai orgasme. Jika Anda mencari lebih banyak stimulasi G-spot, cobalah bersandar sedikit.

Teknik ini juga memungkinkan lelaki Anda melakukan penjelajahan dengan tangan mereka, yang dapat membantu meningkatkan sensasi.

“Perempuan dapat bersandar lebih jauh untuk stimulasi G-spot dan lelaki memiliki akses sederhana untuk rangsangan klitoris,” ujarnya.

Untuk meningkatkan sensasi lebih jauh, ambil pelumas dan vibrator favorit Anda.

Jika mainan seks baru bagi Anda, ada banyak cara sederhana untuk memasukkannya ke dalam rutinitas Anda untuk membangkitkan kehidupan seks agar tidak membosankan.(net)

Editor : mahardika

kesehatan

Related Post

Leave a reply

Loading...