Gubernur Sumsel HD Hadiri Undangan HUT NasDem

KORDANEWS- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menghadiri acara HUT Partai Nasdem yang ke-7 di PG.COLOMADU yang dulu pernah menjadi pabrik gula, Minggu (11/11). Pada kesempatan ini hadir pula Ketua Umum Partai NasDem beserta jajaran, Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

Kedatangan HD bersama putrinya percha Leanpuri yang maju sebagai caleg DPR RI pada HUT NasDem untuk memenuhi undangan dari pihak panitia. Tak hanya HD dan anaknya, tetapi turut serta pula Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Syahrial Oesman

“Saya diundang sebagai Gubernur untuk hadir pada HUT Partai NasDem ke-7.” ungkap Herman Deru

Dalam sambutannya sebagai Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh banyak bercerita dari awal dirinya mendirikan Partai NasDem hingga berusia 7 tahun ini.

Lebih lanjut ia mengungkapkan kepada audiens yang hadir, tentang apa harapan dan target yang ingin dicapai, sehingga Partai NasDem bukan sekedar meramaikan di kancah Pemilu.

“Suatu tugas besar bagi kita, dari sekarang untuk kedepannya. Ada dua tahapan yang akan kita lalui kedepannya, yaitu jangka panjang dan jangka panjang. Jangka pendeknya adalah kita ingin naik kelas, harus masuk dalam peringkat 3 nasional, dan jangka panjangnya adalah bagaimana kita mempertahankan eksistensi partai di dunia politik dan demokrasi.” Tegas Surya Paloh.

Pada sambutannya itu pula ia sangat lantang menyebutkan bahwasanya Partai NasDem dari awal lahir hingga tahun ke-7 adalah satu-satunya partai yang tanpa sedikitpun meminta mahar pada kadernya.

Pernyataan itu diperkuat dengan adanya pengakuan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pada kesempatan itu diputar pula video yang menyatakan bahwa saat ia mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat tidak sedikitpun menggunakan mahar.

Baca Juga :   Malam ini, 7 DJ Cantik Goyang Center Stage

“Jujur saya katakan, Nasdem adalah satu-satunya partai yang tanpa menggunakan mahar sedikitpun. Partai Nasdem adalah Partai yang berisikan orang-orang yang hebat, tetapi kurang dari segi finansial, Nasdem lah yang mewadahi mereka.” Ujar Ridwan.

Terlepas dari membesar-besarkan Partainya, Surya paloh mengutarakan harapan terhadap perjalanan dari Partai yang ia ketuai.

“Harapan saya di HUT ke-7 ini dan lebih menegaskan lagi, mari kita bersama-sama berpegangan tangan meningkatkan semangat dan kualitas, dengan memberikan suri tauladan kepada masyarakat.” Harap Surya.

Dalam penutup sambutannya ia menaruh janji kepada indonesia dan pada seluru rakyat indonesia, bahwasanya akan terus konsisten pada pendirian partainya.

“Partai ini akan berjanji, partai yg akan tetap menjaga dan memuliakan apa itu idealisme.
Di Ulang tahun ke-7 ini marilah kita bulatkan tekat dan semangat untuk merobah dan membangun bangsa ini.” Tutupnya

Diakhir acara, suasana sangat pecah dan penuh dengan kegembiraan, terlihat dari para audiens terkhusus HD sangat menikmati acara tersebut, terlebih lagi diakhiri dengan joget bersama.

editor : red

Herman deru sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...