Luno Permudah Investor Beli Bitcoin

KORDANEWS—- Perusahaan yang bergerak di bidang Kripto, Luno kini menghadirkan aplikasi yang bisa memudahkan para investor untuk membeli produk cryptocurrency (kripto), yakni Bitcoin dan Ethereum.

Community Marketing Luno, Debora Ginting saat memperkenalkan aplikasi Luno mengungkapkan, dengan aplikasi Luno investor dapat membeli bitcoin mulai dari Rp15 Ribu saja.

“Untuk harga 1 keping bitcoin saat ini kisarannya Rp83 juta dan investor bisa membeli mulai dari Rp15 Ribu atau 0,0002 bitcoin sehingga siapa saja bisa dengan mudah mendapatkan bitcoin,”jelas Debora

Untuk bisa mendapatkan bitcoin ini, lanjut Debora tinggal mendowload aplikasi Luno melalui play store. “Setelah di download, pengguna bisa langsung registrasi sesuai dengan kartu identitas (KTP) verifikasi identitas, deposit rupiah dan selanjutnya pengguna bisa membeli bitcoin atau ethereum,” urainya.

Meskipun tidak bisa digunakan sebagai alat pembayaran di Indonesia, namun bitcoin dapat digunakan sebagai alat investasi karena aset kripto sudah ditetapkan sebagai subjek komditi yang dapat diperdagangkan di bursa perdagangan berjangka oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

“Karena sebagai alat investasi, bitcoin bisa digunakan, untuk beli, jual dan simpan,”sambungnya.

Di Luno menawarkan tiga jenis produk yakni Luno Wallet, Exchange dan enterprise. “Saat ini sudah ada 17 juta bitcoin yang beredar dari 21 juta bitcoin yang ada di dunia. Masih ada sisa 4 juta bitcoin lagi yang bisa dijalankan,”terangnya.

Hadirnya aplikasi Luno ini diharapkan dapat membantu dan memberikan pengetahuan tentang investasi bitcoin dengan sasaran new user.

“Bitcoin ini kan baru ya di Indonesia, tapi kalau di luar sana sudah cukup populer. Dengan aplikasi Luno kami mencoba membantu new user dimana mereka membeli dan menjual bitcoin,”tambahnya.

Penarikan bitcoin bisa dilakukan 2 kali dalam sehari dengan biaya Rp6.500 flat “Soal keamanan di aplikasi Luno sudah ditambahkan fitur keamanan Deep Freeze untuk menjaga keamanan investasi anda,”ucapnya.

Saat ini Lono menawarkan promo untuk pembelian bitcoin senilai Rp200.000 dapatkan bonus Rp20.000. “Pengguna cukup masuk ke akun Luno, klik menu promosi dan masukkan kode yang diberikan dan masukkan kode,”tandasnya.(Ab)

editor : awan

No related post!

Leave a reply

Loading...