Home Ekonomi Apresiasi Pelaggan Indosat, Berikan Paket Data Termurah di Indonesia

Apresiasi Pelaggan Indosat, Berikan Paket Data Termurah di Indonesia

KORDANEWS – Perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia Indosat Ooredoo kembali menegaskan komitmen transformasi bisnisnya dalam rangka memberikan layanan yang semangkin mendapatkan kepercayaan dari pelanggan
setianya.

Tidak hanya itu, transformasi bisnis yang dilakukan juga dalam upaya memberikan layanan dengan kualitas yang sepadan dengan harga yang telah dibayarkan pelanggan, sehingga pelanggan benar-benar mendapatkan benefit optimal dari layanan yang mereka beli.

Hendri Mulya Syam selaku Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Di usia kami menginjak 51 tahun ini, kami ingin berteri makasih dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan di Indonesia yang telah setia menggunakan produk dan layanan Indosat Ooredoo. Melalui Paket Sensa 51 1GB Rp 51, IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan, dan terjangkau, sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik bagi masyarakat Indonesia.” Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai wujud dari komitmen transformasi bisnis tersebut serta memberikan apresiasi kepada pelanggan di HUT yang ke-51, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo mempersembahkan paket Sensa51
1GB hanya dengan Rp 51 saja. Penawaran ini menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia untuk mendorong semakin banyaknya masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi dari Indosat Ooredoo dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kualitas layanan yang kami hadirkan juga didukung jaringan data yang unggul dengan terus membangun infrastruktur jaringan secara agresif berbasis teknologi 4G yang saat ini sudah tersedia di 1.929 kecamatan di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang dan semakin diperluas kedepan,” beber Hendri.

Hingga pertengahan tahun 2018 ini, Indosat Ooredoo mencatat adanya peningkatan traffic data sebesar 79,1% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017. Menyadari hal tersebut, saat ini Indosat Ooredoo telah melakukan perluasan jaringan 4G baik di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa dan targetnya akan membangun sekitar 4.300 BTS di tahun depan untuk mendukung tren kebutuhan masyarakat digital saat ini.

Hal ini juga disampaikan Head of Region Sumatera, Eric Danari menambahkan, “seluruh inovasi dan perkembangan yang dilakukan selama 51 tahun ini merupakan wujud visi Indosat Ooredoo untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital
terdepan di Indonesia. Aktivitas internet apa saja yang menjadi pilihan, pelanggan dipastikan dapat menikmatinya dengan berbagai pilihan produk dan layanan inovatif yang ditawarkan oleh IM3 Ooredoo. Dan kepercayaan seluruh
pelanggan selalu menjadi tanggung jawab terbesar bagi Indosat Ooredoo untuk terus berkembang di masa mendatang dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan digital masyarakat yang semakin beragam.” Pungkasnya. (eh)

Editor : Chandra Baturajo.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here