Home Headline 5 Alasan Kenapa Sekarang Banyak Cowok yang Tergoda Sama Ibu-ibu Muda

5 Alasan Kenapa Sekarang Banyak Cowok yang Tergoda Sama Ibu-ibu Muda

KORDANEWS – Cinta memang tidak memandang usia. Apalagi jika perasaan sudah menguasai semuanya. Namun tetap saja pada awalnya setiap Orang masih menggunakan logikanya.

Sehingga ketika memilih pasangan, disesuaikan dengan kondisi dirinya. Namun untuk sekarang ini, ketertarikan cowok ABG kepada Ibu-ibu muda justru semakin banyak. Seolah Ibu muda banyak yang lebih mendapatkan tempat di hati para mereka.

Berikut berbagai alasan yang biasanya ditemui pada cowok tergoda sama Ibu-ibu.

1. Kecantikan yang dimiliki, mengalahkan kecantikan gadis saat ini

Sekarang ini hampir tidak bisa membandingkan antara kecantikan Ibu-ibu dengan gadis. Hal ini tentu dipengaruhi oleh banyaknya Ibu-ibu yang mulai memperhatikan penampilan. Melakukan perawatan rutin yang anggarannya melebihi gadis sekarang. Sehingga sangat banyak bermunculan Ibu-ibu cantik yang bisa menggetarkan jika cowok disekitarnya.

2. Model Pakaian yang penuh dengan inovasi

Perusahaan di bidang Fashion tentu saja memberi peran yang sangat besar terhadap kondisi Ibu-ibu saat ini. Inovasi yang diberikan bukan hanya untuk kalangan muda. Ibu-ibu juga tidak luput dari sasaran pemasaran. Produk pakaian yang bagus secara otomatis membuat Ibu-ibu saat ini lebih menarik. Hampir mirip namun Ibu-ibu terkesan lebih cocok dengan gaya pakaian masa kini. Jadi wajar jika sekarang ini banyak ditemui Ibu-ibu cantik di setiap lingkungan.

3. Kesempurnaan bentuk badan cuma dimiliki saat usia sudah dewasa

Gadis muda sekarang masih mengalami proses pertumbuhan. Dan bentuk badan yang sempurna adalah saat sudah benar-benar menginjak usia dewasa. Dan ini adalah hal yang menguntungkan bagi Ibu-ibu. Mereka yang bisa menjaga bentuk badan dengan baik, tentu saja akan memiliki bentuk yang sempurna. Badan lebih berisi dan itulah yang disukai cowok kebanyakan.

4. Kasih sayang lebih karena sudah biasa melakukan

Ibu-ibu cenderung terbiasa memberikan kasih sayang pada Orang yang jauh lebih muda baik itu adik-adiknya, anak-anaknya, atau mungkin anggota Keluarga lain. Hal ini akhirnya jadi pembawaan dan berdampak pada Cowok yang jadi pasangannya.

Ibu-ibu lebih bisa memberikan perhatian dan kasih sayang dalam tindakan nyata. Makanya banyak Cowok masa kini yang akhirnya menikahi Ibu-ibu karena sudah terlanjur nyaman dengan kasih sayang yang diberikan.

5. Jelas lebih dewasa

Ibu-ibu itu sudah memiliki pengalaman panjang dalam hidupnya. Hal ini membuat Ibu-ibu benar-benar bisa menjadi sosok yang dewasa. Dalam menjalin hubungan bisa memiliki peran ganda.

Menjadi pasangan namun juga bisa menjadi sosok ibu yang mengayomi pasangannya. Kesan ini pasti akan dirasakan pada awalnya. Masalah nanti akan jadi seperti apa, itu tergantung dari cara keduanya menyikapi setiap masalah.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here