Home Headline Laga Arema FC v Sriwijaya FC Diundur

Laga Arema FC v Sriwijaya FC Diundur

KORDANEWS – Laga pamungkas Sriwijaya FC menghadapi Arema FC mengalami perubahan jadwal. Awalnya, laga pamungkas Arema FC kontra Sriwijaya FC tersebut akan dimainkan pada Jumat (7/12/2018) nanti. Namun, berdasarkan surat yang baru saja diterima oleh manajemen Sriwijaya FC pada Selasa (27/11/2018) laga tersebut akan diundur hingga 9 Desember mendatang.

Dalam surat yang ditandatangani oleh CEO PT LIB, Risha A Widjaya itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator klub menyampaikan bahwa pelaksanaan pertandingan week 34 khususnya yang melibatkan klub-klub dalam penentuan juara dan degradasi akan dilaksanakan secara bersamaan pada tanggal 9 Desember 2018 pukul 15.30 WIB. Sekretaris tim Sriwijaya FC Hendri Rizal sendiri mengaku pihaknya memang telah menerima secara resmi surat pemberitahuan perubahan laga di pekan terakhir, Selasa (27/11) malam.

“Kita memang telah mendapat surat resminya, namun saat ini sesuai dengan arahan dari manajemen dan tim pelatih, kita akan fokus menghadapi laga Mitra Kukar terlebih dulu karena memang akan sangat menentukan langkah selanjutnya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (28/11) siang. (AC)

 

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here