Home Entertainment Angelica Simperler Blak-blakan Belum Pernah Dinodai Lawan Jenis

Angelica Simperler Blak-blakan Belum Pernah Dinodai Lawan Jenis

KORDANEWS – Angelica Faustina Simperler adalah artis wanita kelahiran Jakarta 9 Juli 1986 yang kini usianya sudah 32 tahun. Namanya mulai terkenal saat ia sukses memerankan Angel’s dalam drama Angel’s Diary.

Kini dikabarkan jika Angelica kembali menjalani Syuting film yang berjudul Keira, selama proses syuting Angelica mengaku ada 3 adegan yang sangat sulit ia lakukan. Adegan mengobrol dengan dialog panjang, mempresentasikan 7 kepribadian dalam sebuah adegan dan adegan diperkosa.

Saat berbicara masalah adegan diperkosa, Angelica blak-blakan bahwa dirinya yang kini sudah berusia 32 tahun belum pernah di nodai oleh lawan jenis atau pria. Dia juga mengakan bahwa tidak ada referensi pengalaman adegan saat diperkosa.

”Adegan diperkosa itu sulit karena saya tidak punya referensi pengalaman rasanya dinodai lawan jenis. Amit-amit jangan sampai. Jujur, ini film paling menantang selama berkarier di dunia seni peran. Om Ray Sahetapy menjadi konsultan akting saya. Dia bilang kunci film ini, mimik harus pas, enggak boleh terlalu emosional atau sebaliknya. Nada suara dan cara bicara harus diperhatikan agar orang bisa menilai kepribadian mana yang sedang saya mainkan,” sambung dia dikutip dari tabloidbintang.

Meskipun adegan syuting di film Keira cukup kesulitan, wanita dengan wajah ABG ini mengaku menikmati proses syuting film Keira karena dia tahu betul jika film ini akan banyak di warnai dengan berbagai drama.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here