Bergelut di Dunia Hiburan, Odhejjah Tak Takut Bersaing Dengan DJ Wanita

KORDANEWS – Odhejjah memulai belajar dan tertarik dengan musik DJ di tahun 2009 dan masuk ke profesional DJ di tahun 2011 yang sampai saat ini masih ditekuninya, walaupun sebelumnya ia sebagi karwayan Bank Swasta di Samarinda.

“Sebelum terjun menjadi DJ saya menjadi produce music DJ dan belajar di Kota Bogor dengan Tutor Zeus Azero dari Oxygen DJ Management” jelasnya saat dibincangi Kordanews usai penampilannya di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang.

“Saya sangat senang mendengarkan musik, melalui sosial media dan dari teman yang sudah berkarier di dunia DJ, karena sebelum memain kan musik DJ kita harus terlebih dahulu mengerti dan mempunyai feeling, agar musik tidak berantakan dalam meracik satu lagu ke lagu lain nya dengan belajar produce terlebih dahulu” tambahnya.

Dari kepiawiannya, Odhejjah mendapatkan juara Battle DJ di Kota Samarinda dalam suatu event brand rokok ternama walaupun ia sebelumnya adalah pegawai suatu Bank Swasta di Kota Samarinda dan menjadi Karyawan Terbaik.

Pria kelahiran Samarinda,13 Maret 1991, anak ke 5 dari 6 bersaudara yang kedua orang tuanya asli Kalimantan Timur (Samarinda) mengaku kalau musik DJ adalah hoby yang menghasilkan dan dengan hobby otomatis kita senang dan happy dalam menjalaninya.

Ia lebih memilih menjadi DJ dibandingkan sebagai karyawan alasannya karena passion. “Terus terang karena lebih feel di musik yang bekerja  tanpa harus ada tuntutannya dan tidak takut bersaingan dengan DJ cewek karena percaya bahwa rejeki sudah ada yang mengatur dan tidak ada yang perlu di khawatir kan dalam mencari job desk,” ungkapnya.

“Semoga kedepan nya bisa lebih maju lagi di dunia musik DJ khusus nya di Indonesia dan lebih di pandang positif oleh sebagian masyarakat dan tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia musik selagi kita masih ingin terus belajar,” pungkasnya. (eh)

Baca Juga :   Si Seksi Ini Panaskan Suasana Center Stage Malam Ini

 

Editor: Janu

dj hiburan malam

Related Post

Leave a reply

Loading...