Ingin Menangis Sambil Tertawa ? Yuk Tonton Film Sesuai Aplikasi

 

KORDANEWS-Film diawali dengan dua teman yang merupakan pengendara Ojol bernama Fras dan Duras yang sampai viral didunia sosmed, Fras berjuang untuk ibunya yang lagi sakit dan Duras berjuang untuk kuliah adeknya sampai akhirnya mengejar target untuk mendapatkan uang dan keduanya tinggal bersebelahan dinding.

Dikatakan Titi Kamal saat pertemuan dengan para media di Palembang Indah Mall sebelum nonton bareng dengan para pengemarnya. “Fras ini mempunyai wajah tampan dan banyak disukai oleh pelanggannya sedangkan Duras
sedang-sedang saja tapi mempunyai prinsip untuk adeknya *Apapun yang terjadi Monic (andeknya) harus jadi dokter* seperti pesan kedua orang tuanya kepada dirinya” jelasnya.

Menurut Titi Kamal dari situlah awal cerita sampai akhirnya ada cerita rentenir yang membuat kelucuan-kelucuan yang bergulir dari awal cerita sampai akhir ceritanya, yang tetap ada dramanya juga dan krimistrinya dan ada momend skrin dimana ada sedih tapi tetap ngakak dan lucu dengan sambil nangis kita tetap ketawa juga. Disitu sedihnya dapat dan ketawanya pun dapat dalam satu skrimnya.

“Sementara saya berperan sebagai Diva Dangdut dengan single Rindu Semalam yang bisa dicek di youtube untuk singlenya dari Nagaswara official dengan karakter agak sedikit lebay dan centil yang sering langganan jamu sama
ibunya Fras driver ojol yang ganteng dan agak centil sedikit ke Fras yang jalannya seperti fashion show dan tidak bisa diam dengan omongan yang oh fanstaktis, atau masak sich..” bebernya.

Pokoknya film ini semua mempunyai peran yang berguna walaupun sedikit termasuk anaknya Pak Jokowi. Film yang membuat para penontonnya tertawa dan menangis juga menangis sambil tertawa. (eh)

Editor : Chandra Baturajo

film

Related Post

Leave a reply

Loading...