Bournemouth Tundukkan Chelsea Dengan Empat Gol Tanpa Balas

KORDANEWS — Pekan ke -24 Liga Inggris Chelsea harus menelan pil pahit saat menjamu ke markas Bournemouth, The Blues kalah telak dengan skor 0-4, bertempat di Vitality Stadium, Kamis (31/1) dini hari WIB.

Walaupun Higuain tampil sejak babak pertama dan bahkan Chelsea juga tampil relatif dominan dengan penguasaan bola mencapai 69%. Namun, tak berdampak banyak serangan mereka yang membahayakan gawang Bournemouth.

Di sisi lain, Bournemouth tampil beringas di babak kedua. Tuan rumah mencetak empat gol sekaligus di 45 menit kedua.

Joshua King membuka keunggulan Bournemouth pada menit ke-47 sebelum digandakan oleh David Brooks pada menit ke-63. King kembali bikin gol di menit ke-74 dan Charlie Daniels menutup pesta gol Bournemouth di masa injury time.

Akibat kekalahan ini, Chelsea turun ke peringkat lima dengan 47 poin. Meski punya jumlah poin sama dengan Arsenal, Chelsea kalah selisih gol. Sementara itu, Bournemouth naik ke urutan ke-10 dengan 33 poin.

Susunan Pemain

Bournemouth: Boruc, Cook, Gosling, Ake, Surman, Smith, King, Stanislas (Mepham 95′), Brooks (Ibe 68′), Clyne, Fraser (Daniels 92′)

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Luiz, Emerson, Rudiger, Jorginho, Kante, Pedro (Willian 61′), Kovacic (Loftus-Cheek 77′), Hazard, Higuain (Giroud 65′).

Editor : Jhonny

Chelsea liga inggris The Blues

Related Post

Leave a reply

Loading...