Sebagai LC Ukhty Riyanti Dapat Mandiri Jalani Kehidupannya

KORDANEWS— Walau tidak mempunyai prestasi didalam kehidupannya, namun perempuan cantik yang bernama Ukhty Riyanti dapat tegar untuk menjalani kehidupan dengan bekerja sebagai LC ditempat hiburan.

Dengan pendidikan hanya sebatas SD, salah satu alasannya untuk bekerja sebagai LC ditempat hiburan malam di Medan dari tahun 2018, walaupun keinginannya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, namun karena terkendala biaya hal itu membuatnya tidak bisa melanjutkan pendidikannya.

“Saya bekerja sebagai LC ditempat hiburan di Kota Medan dan berusaha kuat dalam keaadaan lagi sakit parah, untuk memperoleh uang guna menjalankan operasi usus buntu dengan menggupulkan tips yang didapat permalamnya, ditabung buat biaya operasi” jelasnya.

Apalagi kedua orang tuanya tidak bersatu lagi dan saat ajal menjemput ibunya yang merupakan orang terdekat dengan dirinya dari kedua kakak kandungnya sendiri, ia pun merawat ibunya sendiri

“Dari kecil saya sudah terbiasa mandiri, cari uang sendiri, dan semenjak mama meninggal Ria hidup di Medan sendiri tanpa ada keluarga yang peduli sama Ria, bahkan saat Ria operasi usus buntu kemaren, Ria pun berjuang sendiri untuk biaya operasinya” paparnya saat dibincangi di salah satu tempat hiburan di Palembang.

Bungsu dari tiga bersaudara dari kedua asal Medan ini, mengaku kalau Ayahnya sekarang tinggal di Pekanbaru dan sudah mempunyai Istri juga anak, sementara kedua kakaknya sudah berkeluarga dan tidak peduli lagi dengan dirinya, akan tetapi dirinya berpesan kepada Ayah dan dua kakaknya agar dapat ingat kepada ayahnya.

“Tolong ingat sama bungsu kalian disini yang berjuang untuk menjalankan hidup sendiri, berjuang merawat mama selama hidup sendiri bahkan untuk operasi usus buntu ku ” papar dara kelahiran, Medan, 19 September 1999 ini.

Baca Juga :   Pekerjakan ABG Menjadi LC, Mami Evi di Ciduk Petugas

“Bahkan saat mama sakit pun tak ada sama sekali kamu hiraukan sampai maut menjemputnya, dari usiaku 4 tahun itu aku lakukan dan Agustus 2018 ia sudah meninggalkan kita semua” tambahnya.

Untuk dirinya menegaskan walapun dirinya berkerja sebagai seorang LC ditempat hiburan malam, tapi Ria panggilan akrabnya ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa pekerjaan ini dapat menjadikan ia sukses.

“Walaupun saya saat ini hanya bekerja sebagai seorang LC dan pengen nunjukin ke orang-orang yang menghina pekerjaan Ria bahwa Ria bisa sukses dengan pekerjaan yang seperti ini” pungkas Ria yang hobby dengan touring ini. (eh)

Editor : Jhonny

Kehidupan lc LC dapat jadikan Sukses

Related Post

Leave a reply

Loading...