Home Kriminal Warga di Gegerkan Temuan Mayat Pria di Samping Tumpukan Sampah

Warga di Gegerkan Temuan Mayat Pria di Samping Tumpukan Sampah

KORDANEWS – Warga pasar baru, Kota Lahat mendadak heboh. Pasalnya, hujan deras yang mengguyur Kota Lahat sekira pukul 21.30 wib dikagetkan dengan adanya penemuan mayat Pria yang tergeletak di dekat bakal sampah tepatnya di Depan Masjid Raya, Kelurahan Pasar Baru, Lahat.

Informasi di lokasi penemuan mayat Pria yang diketahui bernama Suar (40) dan tercatat warga Kelurahan Pasar Bawah Ulu, Lahat.

Andrianto (51) warga setempat menjelaskan dirinya mendapat informasi dari salah satu tukang ojek bahwa ada Pria yang tergeletak. Ketika, dirinya menuju lokasi bersama beberpa warga, saat dicek Suan ditemukan dalam posisi terlentang sudah tak bernyawa.

“Kami kenal dio ni namonyo Suar dan warga Pasar bawah. Tadi lagi di warung dikasih tau tukang ojek, pas kami kesini posisinyo lah telentang dak begerak, ” Ungkap Andri.

Lebih lanjut, dikatakan Andri dan beberapa warga yang tak bisa disebutkan satu persatu bahwa Suar ini dimasa hidupnya diketahui memang sering sakit sakitan.

“Dio ni setau kami sering sakit sakitan, dio ni bujang dan sehari harinya gawenyo ngojek. Kami kaget jugo nemuke dio lah cak ini, ” Ungkapnya.

Pihak kepolisian yang hadir ke lokasi kejadian nampak sedang mencari keterangan kepada beberapa saksi saksi.

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here