Nabila Hillary Hibur Pengujung Center Stage

KORDANEWS-Dengan kemampuan memainkan alat musik DJnya, yang dipelajarinya secara otodidak, mahasiswa yang masih duduk diperguruan tinggi di Unila, Jurusan Hukum, Semater 6 ini, hibur pengujung Center Stage yang berada di Novotel Hotel Semi Resort Jl. R. Soekamto Palembang.

Nabila Hillary dibincangi kordanews usai penampilannya mengatakan “Sebelum menjadi DJ dari tahun 2018 saya Modeling karena suka dengan musiklah terus mencoba membelajari DJ secara otodidak” jelasnya dengan awalnya menjadi seorang DJ. (15/02/19)

Menurut Dara kelahiran Bandar Lampung, 12 Juni 1998 ini, musik DJ itu tidak berbeda dengan musik lainnya, karena sebagai Disk Joki itu memainkan berbagi genre, bukan hanya lagu-lagu yang bisa di bilang kencang saja, jadi musik-musik dari DJ itu berbagai macam genre yang bisa di nikmati sesuai dengan selera pengunjung, saat ini banyak orang yang berfikir musik DJ itu kenceng sebenarnya tidak, ada RnB, hip hop, House dll.

Sebagai anak bungsu dari lima bersaudara dari kedua orang tua Ibu asal Palembang dan Ayah berasal dari Padang yang saat ini menetap di Lampung, yang pada awalnya kedua orang tuanya merasa khawatir.

“Saya awal menjadi DJ juga masih di temani oleh Ibu untuk performe, karena orang tua sudah mulai percaya, jadi untuk sekarang bisa ditemani oleh teman atau pacar yang menemani” jelasnya sambil melepas tawanya.

Dikatakannya, waktu kecilnya mempunyai keinginan sebagai Presiden, namun dengan berjalan nya waktu, namun saat ini lebih focus untuk usaha dan kuliah saja.

“Harapannya Saya semoga makin sukses, makin dikenal banyak orang dan bisa keliling kota di Indonesia, sebelum tampil di CS Palembang di CS Lampung dan Club-Club yang ada di Lampung dan Event-event Colour Run dan lain-lain” tambahnya.

Baca Juga :   Masalah Ekonomi, Fitri Nekat Jadi Kurir Narkoba 

Untuk mencapai apa yang menjadi keinginan kedepannya, ia sudah menyakininya, seperti diungkapkannya “Sesuatu yang besar itu berawal dari kecil, semua butuh proses, jalanin dengan usaha yang maksimal dan diiringin dengan ibadah nya, insyallah usaha tidak mengecewakan hasil, fighting buat kita semua,” pungkasnya. (eh)

Editor : Chandra

cs Entertainment palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...