DJ Xindy Berikan Penampilan Memukau di theVenus Golden Hall Palembang

KORDANEWS-Penampilan Xindy asal Korea lewat event yang diselenggarakan Bold Xpreience dalam tournya di Indonesia dan theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto Palembang salah satu tempat yang menjadi pilihan dalam tournya ini.

Tidak saja ahli dalam meracik musik-musik yang keras namun berirama, tapi DJ Xindy juga mahir dalam menggerak-gerakan anggota tubuhnya, untuk mengajak para pengujung dan clubers untuk menari bersamanya dengan meninggalkan both DJnya dan berdiri dipinggir panggung menari dan melenggokan anggota tubuhnya sambil sekali-kali menyanyi mengikuti musik yang dimainkannya.

Diungkapkan salah satu management theVenus Golden Hall, Xindy saat kehadiran di Kota Palembang ini, ditawarkan untuk menyicipi makanan khas Palembang yaitu Pempek yang bukan hanya dikenal di Indonesia tapi sudah go International ini mengatakan “Enak…, pempeknya enak sekali” jawab Xindy setelah memakan pempek yang ditawarkan oleh management theVenus Golden Hall. (15/02/19)

Kepada Kordanews, Xindy mengatakan awalnya ia memulai kharirnya sebagai seorang DJ “Saya memulai menjadi seorang DJ pada tahun 2016 yang sebelumnya active sebagai seorang penari” ungkapnya singkat dengan bahasa Inggris yang belum dipahaminya dengan baik saat dibincangi sebelum penampilannya.

Ia juga merasa senang bisa hadir di Kota Palembang dan memuji makanan khas Palembang ini “Relly good, Palembang City is cute and pempek food is so delicious” paparnya lagi.

Dara kelahiran Korea Busan, 12 November 1991, terus memainkan musik-musik DJ nya sambil bernyanyi dan bergoyang untuk menghibur dan mengajak para pengujung dan clubers tempat hiburan ini sampai akhir penampilannya dengan memukau semua yang hadir. (eh)

Editor : Jhonny

dj Hiburan The Venus

Related Post

Leave a reply

Loading...