Home Entertainment Regina, DJ Cantik yang Tertarik Meneliti Kasus Korupsi

Regina, DJ Cantik yang Tertarik Meneliti Kasus Korupsi

KORDANEWS – Perihal kasus korupsi di Indonesia yang terus terjadi membuat Regina tertarik untuk melakukan penelitian pada Skripsinya kelak.

Banyak orang mengenal Regina hanya sebagai Disk Joki (DJ), namun sedikit yang tahu kalau saat ini Regina merupakan mahasiswi tingkat akhir di Fakultas Hukum. sebagai mahasiswi tingkat akhir Regina tentu sudah menentukan arah penelitian untuk skripsinya kelak.

“kalau untuk judul yang akan diambil dalam skripsi nanti belum ada rencana. Tapi kalau bayangan aku sih mungkin lebih bicara soal hukum mengenai korupsi” papar dara kelahiran Juni 23 tahun silam tersebut.

Ketertarikannnya pada masalah korupsi disebabkan karena saat ini masih banyak yang korupsi, jadi ia akan coba teliti seperti apa korupsi dan hukumnya.

“Jadi tertarik ingin mengambil dan mengangkat permasalahan yang sedang marak di Indonesia saat ini,” ungkapnya saat ditemui di salah satu tempat hiburan malam Palembang.

Dirinya berharap tahun depan bisa membuat skripsi dan cepat lulus, karena itu merupakan proritasnya saat ini.

sementara untuk kharir sejalan dengan entertainment di TV maupun DJ bisa balance.

“karena sebelumnya aku lebih focus dengan kerjaan dan sekarang aku lebih mementingkan kuliah dari pada kerjaan dengan mengurangi shooting dan nge DJ” pungkasnya. (eh)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here