Home Peristiwa Peduli Lingkungan, Polres Lahat Ajak Anggota Bersih Bersih Sampah

Peduli Lingkungan, Polres Lahat Ajak Anggota Bersih Bersih Sampah

KORDANEWS – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dengan tema ‘Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai, ” Kamis (21/02) Markas Besar kepolisian Resos (Mapolres) Lahat gelar Upacara hari HPNS 2019, Bertempat di Tempat Pembuang Akhir (TPA), Desa Sukarami, Kecamatan Gumay Talang, Lahat. Upacara kegiatan tersebut di Pemimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap S.IK. M.si.

Dalam acara tersebut Wakapolres Lahat, Kabagops Res Lahat, Kabag Sumda Res Lahat, para Kasat dan seluruh perwira Polres Lahat. Peserta upacara pleton Dalmas, pleton Lantas, pleton stap gabungan, pleton Intel dan serse serta pleton ASN Polres Lahat.

Dalam amanat Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap S.IK. M.si mengajak untuk peduli lingkungan terutama masalah sampah yang kita buat setiap hari.

“Dalam rangka hari peduli sampah nasional kali ini polri dilibatkan untuk menjadi pelopor peduli sampah disamping juga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas untuk hidup sehat, aman, tertib, sehat dan bernilai, dan saya juga mengaja masyarakat lahat untuk menjaga kebersihan lingkunga. Kita,” ucap Kapolres.

Selesai acara upacara dilanjutkan dengan melaksanakan kerja bakti sebagai tanda Polri peduli lingkungan sekaligus sedikit meringankan beban petugas sampah dilokasi pembuangan akhir. (Jml)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here