Home Kriminal Ini Awal Mula Peluru Nyasar Mengenai Akbar

Ini Awal Mula Peluru Nyasar Mengenai Akbar

KORDANEWS — Awal terjadinya peluru nyasar yang mengenai Akbar Saputra (18), pada Kamis (28/2), ketika anggota BNN Palembang melakukan razia di Jalan Teratai Kapung baru Kecamatan. Sukareme malam. berawal korban mencari adiknya yang tidak ada didalam rumah.
Sekitar pukul 1:30 WIB korban tengah tertidur, mendengar ada letusan tembakan yang ramai, membuat ia terbangun dan melihat adik bungsunya tidak ada didalam rumah dan mencoba mencarinya
“Ketika keluar untuk mencari adik nya, pada saat itulah korban tertembak peluruh nyasar yang belum tau dari mana asalnya. Yang memgenai dada sebelah kiri nya, dan pelurunya masih bersarang dalam tubuhnya. sehingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Myria, “ungkap keluarga Akbar Fahrizal SH. saat ditemui Rs. Myria Jum’at (1/3).
Untuk saat ini, dirinya menjelaskan masih menunggu keputusan dari bapak korban, apakah mau menempuh jalur hukum atau jalur lain, dan ia belum membuat laporan terkait kasus ini.
“Rencananya siang ini korban akan melakuka oparasi, untuk mengambil peluruh yang masih ada didalam tubuhnya,”pungkasnya. (Dik)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here