Manajemen SFC Nunggak Pembayaran, Beto : Berikan Hak Kami

KORDANEWS — Mantan pemain Sriwijaya FC Alberto Goncalves mengaku bahwa sampai saat ini dirinya belum mendapatkan gaji dari manajemen selama Dua bulan.

Bahkan, manajemen Sriwijaya FC belum beritikad baik untuk memenuhi kewajibannya membayar gaji beberapa mantan pemainnya.

“Saya masih kurang gaji dua bulan. Pemain lain ada juga yang gajinya ditunggak Dua bulan plus Down Payment (DP) belum dibayar. Ada juga pemain uang DP plus Satu bulan gaji belum dibayar. Setiap pemain itu berbeda-beda,” kata Beto, Kamis (7/3).

Beto mengatakan saat ini dirinya hanya tahu pengurus club berjuluk Laskar Wong Kito sedang menunggu pencairan dana dari PSSI.

“Pokoknya saya sendiri dua bulan gaji (yang ditunggak). Pihak Sriwijaya FC belum ada komunikasi yang jelas karena katanya masih menunggu uang dari PSSI untuk bayar kami. Tapi sampai sekarang kami masih menunggu,” kata Beto.

Kesabaran Beto makin lama makin habis menunggu pembayaran sisa gaji dari manajemen Sriwijaya FC. Apalagi, nominalnya tidak kecil karena tunggakan berlangsung selama dua bulan. Beto ingin permasalahan ini segera diselesaikan.

“Tapi sudah lama sekali. Jadi kami tidak tahu mereka mau berbuat apa. Mungkin mencari solusi atau tunggu dari PSSI uangnya, saya tidak tahu. Pokoknya, kami butuh juga ya. Membutuhkan karena itu hak kami. Kami kerja, kami harus dapat uang itu. Karena kami ada keluarga. Ada kebutuhan masing-masing,” pungkasnya.

Editor : Jhonny

beto Manajemen SFC Belum Bayar Gaji sfc

Related Post

Leave a reply

Loading...