DJ Yasmin Pecahkan Suasana DFairway Palembang

 

KORDANEWS – Musik yang berdetak keras dan berirama, awali penampilan dari DJ Yasmin yang tampil dengan busana casual kemeja kotak-kotaknya, meracik musik dengan lagu-lagu yang menggugah para pengujung tempat ini, ikut menghentakan semua anggota tubuhnya begoyang dan berjoget bersama buat suasana menjadi hidup dan peetcaah.

Untuk mendukung penampilannya ini, Yasmin selalu melakukan olahraga Yoga yang dilakukan nya seminggu sekali kalau sedang sibuk dan bisa tiga kali dalam seminggu bila lagi punya banyak waktu.

Dibincangi kordanews usai penampilannya di DFairway Lounge & Sport Bar berada di Jl. Veteran, Merbau Palembang lewat tema Disco Diva mengatakan “Saat ini selain selain nge DJ aktifitas aku selalu olah raga, talkshow-talkshow di TV dan sedang menjalani youtube” ungkapnya dengan aktifitasnya.

“Sebelum acara malam ini, tadi pagi saya ikut acara Milenial Road Safety Festival yang tadi ada Presiden Jakowi juga yang diundang dari pelaksana acaranya untuk menjadi Quest DJnya” tambahnya.

Diakuinya, untuk aktifitas yang dilakukannya saat ini, yang pertama adalah nge DJ dan yang kedua olah raga seminggu sekali melakukan Hot Joga kalau lagi sibuk dan kalau lagi santai bisa seminggu tiga kali dan suka shoting youtube dirumah atau lagi keluar rumah.

Pemilik nama lengkap Fahria Yasmin Baladrafyang populer dengan nama DJ Yasmin mengatakan sebelum ke Palembang tampil di Kemang Jakarta dan Lampung setelah dari Palembang mau liburan terlebih dahulu ke Jepang yang Senin pagi berangkat setelah itu paling aktip untuk shoting kuliner dan buat konten untuk di youtube,, terakhir main difilm yang sudah tayang di 21 yang shotingnya sudah 2 tahun yang lalu dan baru tayang tahun ini, tentang horror berperan menjadi sahabat pemeran utamanya.

Baca Juga :   Herman Deru : Kopi Sriwijaya Produk Kopi Unggulan Sumatera Selatan

“Harapan aku mudah-mudahan bisa selalu tampil seperti biasa nge DJ ke seluruh Indonesia dan membuat single terbaru tahun ini yang habis lebaran nanti keluar” pungkasnya. (eh)

 

Editor : Chandra

dj Party sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...