Gelora Semangat Peserta Ikuti ANC Festival 2019

KORDANEWS — Hari kedua Pertandingan Alex Noerdin Cup Festival U-12 dan U-14 Tahun 2019 di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Minggu (10/3/2019), yang diikuti Sekolah Sepak Bola Se-Kabupaten Musi Banyuasin, nampak para peserta sangat bersemangat mengikuti ajang tersebut.
Seperti yang dialami pemain SSB Adidas Habibi Islam meskipun harus menelan kekalahan dari Persimuba A dengan skor 1-7, ia tetap bangga telah turut berpartisipasi pada ajang untuk mencari bibit potensial sepak bola itu.
“Kami tetap semangat dan akan terus berlatih mengasah bakat kami dalam bermain sepak bola, agar bisa mengikuti event-event selanjutnya,” ujarnya setelah menyelesaikan pertandingan.
Sementara itu salah satu tim panitia ANC Arif mengatakan pertandingan telah dimulai sejak kemarin (9/3/2019), dan hari ini sebagai pertandingan lanjutan yang diikuti 25 tim SSB.
“Setelah ANC Festival ini selesai akan dilanjutkan dengan pertandingan Tim All Star melawan Tim Lokal Muba, kemudian choaching clinic,” tuturnya
Pemain tim All Star yang akan turun kelapangan diantaranya Cristian Carasco, Ronald Fagundes, Herry Kiswanto, Erik Setiawan, Aris Indarto, Khair Rifo, Mahyadi Panggabean, Fauzi Toldo, Cornelius Mamesa, Oktavianus Rolando, Hasyim, Amirulmukminin, Isnan Ali, Wijay, Bayu Martha, Achmad Junaidi, dan Husein.
Editor : Jhonny

Alex Noerdin Cup ANC sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...