Home Kriminal Kecelakaan Speedboat, Memakan Enam Korban Jiwa

Kecelakaan Speedboat, Memakan Enam Korban Jiwa

KORDANEWS — Kecelakaan tunggal yang menimpa Speedboat Awet Muda setelah menabrak pohon pedado di perairan Sungai Musi Desa Upang Jaya Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin, Senin (18/3) sekitar pukul 10.00 wib.

Sejauh ini enam orang dikabarkan meninggal dunia, saat ini personil Basarnas Palembang dibantu anggota Polair sudah berada dilokasi untuk melakukan evakuasi baik korban yang meninggal dunia maupun korban luka.

“Satu kapal KN SAR Setyaki 202 sudah kami terjunkan untuk mengevakuasi korban dilokasi kejadian di perairan Sungai Upang anak Sungai Musi,”terang Humas Basarnas Palembang, Ferry saat dikonfirmasi, Senin (18/3).

Dijelaskan Ferry, sebelum kecelakaan speedboat Awet Muda ini berangkat dari Palembang tujuan Karang Agung Ilir. Namun belum sampai ke tujuan speedboat yang diserangi Mamat ini menabrak pohon Pedado yang berada ditepian.

“Untuk korban meninggal dunia enam orang termasuk serang speedboat yang berhasil kami evakuasi dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Bhayangkara Palembang,”pungkasnya. (Dik)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here