Nissa Sabyan Bakal Ramaikan Kampanye Prabowo di Sumsel

 

KORDANEWS – Kampanye Akbar Prabowo – Sandi di Sumatera Selatan akan dihadiri penyanyi mileneals Nissa Sabyan, kahadiran Nissa sabyan untuk manarik ceruk suara swing votter dari kalangan muda.

Edi Prabowo Wakil Ketua Partai Gerindra menjelaskan pihaknya akan allout dalam pemenangan Prabowo-Sandi di Sumatera selatan, “tanggal 9 April ini Prabowo akan hadir untuk mengobati kerinduan masyarakat agar suasana kampanye semakin teduh senandung lagu lagu nissa sabyan akan menemani selama kampanye,” kata dia.

 

 

Edi mengimbau seluruh partai koalisi, relawan serta kaum muda pendukung Prabowo – Sandi untuk menyemarakkan dan mengundang semua simpatisan Prabowo – Sandi.

“Ini kampanye simpati. Kami akan pertemukan masyarakat sumsel dengan Prabowo serta menunjukkan cara politik santun kami,”kata dia.

 

 

Dengan kampanye akbar ini ia berharap peningkatan pemilih Prabowo – Sandi semakin baik, “targek kami menang, saat ini kami unggul 58 persen, harapannnya setelah Prabowo bertemu langsung dengan masyarakat bisa menambah dukungan hingga 65 persen,” pungkasnya.

 

Sekadar Informasi, calon presiden 02 Prabowo Sandi akan melakukan lawatan politik ke Palembang pada 9 April mendatang, kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra ke Bumi sriwijaya untuk melaksanakan kampanye akbar di Benteng Kuto Besak Palembang.

 

Editor : Chandra

Bkb Nissa sabyan palembang pilpres prabowo sandi

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...