Zidane Berikan Komentar Fositif soal Masa Depan Bale di Madrid

KORDANEWS — Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, amat menghormati kontribusi besar Gareth Bale untuk Los Blancos –julukan Madrid– selama ini. Zidane menegaskan tak akan ada yang bisa mengambil apa yang telah dilakukan Bale untuk Madrid.

Selain itu, Zidane pun menyebut akan berusaha memaksimalkan kemampuan Bale untuk membantu Madrid di 10 pertandingan terakhir Liga Spanyol 2018-2019. Setelah itu, segala sesuatu yang berkaitan dengan masa depan pemain Madrid termasuk Bale baru akan menemuti titik terang.

Meskipun begitu, Zidane belum mau menyatakan akan melakukan perombakan besar di skuad Madrid ataupun tidak pada saat ini. Alhasil, masih ada peluang bagi Bale dan pemain-pemain Madrid lain yang performanya menurun untuk bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan.

“Gareth (Bale) adalah anggota penting pasukan (Madrid). Kami tahu apa yang telah ia lakukan di sini, bahkan di final Liga Champions (2017-2018, kontra Liverpool).  Tidak ada yang bisa mengambil apa yang telah dilakukannya. Kami tahu dia bisa membawa banyak hal ke tim, dan kami akan mengandalkan dia. Kami akan memainkan 10 pertandingan ini dan kemudian kami akan melihat. Itu tidak berarti bahwa setelah ini akan ada perubahan,” ujar Zidane, seperti yang dilansir dari ESPN, Minggu (31/3), dikutip dari Okezone.

Setelah mendapatkan pembelaan dari Zidane, Bale seharusnya tampil apik untuk Madrid saat menjamu Huesca di Santiago Bernabeu pada Senin 1 April 2019 diNi hari WIB. Kemenangan tentu jadi target utama dari Madrid demi membuka asa untuk finis di posisi kedua pada akhir musim nanti.

Editor: Jhonny

Gareth Bale real Madrid Zidane

Related Post

Leave a reply

Loading...