Gagal Tes Kesehatan, Juan Revi Batal Berseragam Sriwijaya FC

KORDANEWS — Sriwijaya FC batal merekrut gelandang Juan Revi. Padahal, mantan pemain Arema FC sudah bergabung latihan bersama klub berjuluk Laskar Wong Kito ini.

Pria kelahiran 4 Juni 1986 itu juga tidak nampak dalam latihan sore di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Jum’at  (5/4).

Dari sumber yang minta dirahasiakan identitasnya, Juan Revi dicoret dari daftar pemain Sriwijaya FC lantaran ditinya tidak mendapatkan rekomendasi kesehatan setelah hasil tes MRI yang dilakukan di RS Siloam kemarin.

Saat dikonfirmasi, Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi membenarkan bahwa Juan Revi gagal bergabung dengan Sriwijaya FC.

“Dilihat dari latihan Tiga hari ini terakhir ini Juan Revi tidak berkembang. Dia tidak bisa mengikuti kecepatan pemain kita yang cepat,” kata Kas Hartadi, Kamis (4/4).

Batalnya merekrut Juan Revi, Kas Hartadi langsung mencari opsi pemain lain. Apalagi, posisi gelandang ini merupakan posisi yang penting dalam sebuah tim.

“Kita akan mencari pemain dengan kemampuan yang sepadan dan juga berpengalaman. Saya akan menunggu hasil evaluasi Piala Presiden, siapa tahu ada pemain bagus dari tim Liga 1 yang dilepas,” pungkasnya.

Editor : Jhonny

Laskar Wong Kito sfc sriwijaya fc

Related Post

Leave a reply

Loading...