Lewat Musik Yang Dimainkannya Ririn Olivia Goyang Clubers theVenus Golden Hall

KORDANEWS — Penampilan Musik DJ yang dipelajari Ririn Olivia sejak tahun 2015 lewat event yang di gelar Heineken di theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto Palembang, dengan beberapa racikan musiknya buat clubers salah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang ini bergoyang mengikuti musik yang dimainkannya.

 

 

 

Aktivitas sebagai seorang musisi ini, sudah dilakukannya dari bangku sekolah sebagai seorang penyanyi dimulai dari tahun 2007 dengan menguasai beberapa genre musik di event-event seperti gathering, launching produk dan beberapa kegiatan lainnya.

 

 

 

“Awal kharirku sebelumnya sebagai penyanyi di beberapa event dan setelah menekuni profesi sebagai seorang DJ, menyanyi sudah mulai jarang dilakukan, karena sekarang ini lebih focus dengan nge DJ” ungkap dara kelahiran Krawang, 9 September 1991 ini saat dibincangi kordanews sebelum penampilannya.

 

 

 

Anak pasangan dari kedua orang tua asal Krawang yang mempunyai bakat sebagai seorang musisi ini, mengalir dari Papa nya juga sebagai seorang musisi,  bagi dirinya kalau musik itu adalah hidupnya “Musik is my life dan segalanya baginya, “Bakat seni ku ini mengalir dari Papa aku juga seorang musisi” ungkap Ririn.

 

 

“Sekarang ini, aku memilih menjadi seorang DJ karena menurut aku, kalau nge DJ ini, tidak harus menghafal lagu lebih praktis dan lebih enjoy tidak capek” ucapnya sambil melepas tawanya.

 

Melalui goyangan yang suka dibilang banyak orang sebagai goyangan Krawang ini, Ririn pun mengajak para clubers tempat hiburan ini, mengikuti goyangnya melalui musik-musik yang dimainkannya, sampai akhir penampilannya. (eh)

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Goyang Clubers Ririn Olivia theVenus Golden Hall

Related Post

Leave a reply

Loading...