Ingin Jadi Wanita Karir, Dj Xandria Geluti Berbagai Profesi

 

 

KORDANEWS – Bermimpi menjadi wanita karir yang mandiri membuat Shinta Alexandria menekuni berbagai bidang profesi, mulai dari receptionist hotel, DJ hingga membuka Management Event Organising sendiri.

 

Akrab dengan sapaan DJ Xandria, ia mengungkapkan dirinya mengawali kharir di salah satu hotel di Jakarta sebagai seorang receptionis hotel dengan bekal ilmunya dipendidikan perhotelan dan mulai menekuni dan belajar DJ di NuBeat Production akhir 2013 sampai sekarang yang saat ini mulai membuka management sendiri sebagai Event Organizer (EO).

 

 

Dibincangi Kordanews usai penampilannya sebagai seorang DJ dalam event yang diselenggarakan S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl.. Veteran, menghibur para cluber disalah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang.

 

 

“Awal aku sebagai seorang DJ, karena pernah suatu waktu lihat DJ cewek, kayaknya keren banget dari sana aku memutuskan untuk belajar dan akhirnya suka menjadi DJ sampai saat ini, dimulai dari akhir tahun 2013 di NuBeat Production” jelas dara kelahiran Sukabumi, 11 April 1994 ini.

 

 

“Musik DJ itu menurut aku mempunyai beragam jenis dan bermacam-macam genre nya, begitupun penikmat nya berbeda-beda,” tambahnya.

 

Anak tunggal buah hati dari perpaduan kedua orang tua Ibu asal Garut dan Ayah asal Tasikmalaya ini waktu kecilnya sudah pengen menjadi wanita karir.

 

“Dari kecil aku sudah pengen menjadi wanita kharir yang untuk saat ini masih diusahakan supaya bisa tercapai” ungkapnya dengan ingin segera mungkin bisa mewujudkan impiannya.

 

“Yang menjadi inspirasinya aku untuk menjadi DJ yaitu Influencer aku di musik Above and Beyoung untuk Internasional dan untuk di Indonesia Bobby Suryadi” ungkapnya sambil melepas tawanya.

Baca Juga :   Soal Parkir Jalan Sudirman, Deru : Pemkot Bisa Selesaikan

 

 

Diakuinya, untuk saat ini, ia sedang menjalankan EO dan Management sendiri “Aku sekarang membentuk management sendiri yang nama Royal Project Management, walau pun untuk saat ini belum pernah ikut kompetisi, namun aku lagi coba buat single lagu DJ, on process sih” bebernya, “doain aja yaa” lirihnya.

 

“Bahagiain orag tua dan keluarga prioritas aku untuk saat ini, sisanya sedang berusaha keras supaya bisa sukses di profesi yang sekarang, karena DJ cewek kan gak lama, yaaa rentang waktunya. Semoga dalam 2 tahun kedepan bisa tercapai dan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal, Amiiin” harapnya.

 

Tertarik dengan cewek cantik ini dan mau tau apa yang menjadi keinginan tipe pria yang disukainya seperti diungkapkannya. “Aku suka dengan tipe pria yang bertanggung jawab, pekerja keras dan bisa jadi imam yang baik di dunia dan di akhirat” tutup DJ Xandria dan melepas tawa manjanya. (eh)

 

Editor : Chandra

Dj Xandria Entertainment palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...