Home Entertainment Sicantik Kiran Kartika Malam Ini Hadir Di theVenus Golden Hall

Sicantik Kiran Kartika Malam Ini Hadir Di theVenus Golden Hall

KORDANEWS – Kembali theVenus Golden Hall gelar event specialnya dengan penampilan dari bintang tamu dari Jakarta Kiran Kartika yang bakal tampilkan permainan musiknya, dalam meracik musik-musik yang sangat berbeda dengan aksinya, mengoyangkan pengujung theVenus Golden Hall untuk penampilan nya menghibur salah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang.

 

Hal ini disampaikan Andy Wong selaku Manager theVenus Golden Hall kepada KordaNews “Malam ini kita bakal kehadiran special guest DJ Kiran Kartika, pada tanggal 13 April 2019,, di theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto, Palembang” jelasnya.

 

 

“Penampilan DJ Kiran Kartika  yang ditunjang dengan soundsystem tingkat dunia serta gemerlapnya lampu yang menarik akan menambah meriahkan suasana malam party ditempat kami” tambahnya.

 

 

Lebih lanjut dikatakannya, untuk lebih memeriahkan malam weekend bersama rekan dan teman special, dan penampilan performance dari Starmoon Band, resident DJ dan theVenus Sexy Dancer serta theVenus Hot Models, akan menambah keseruan melewati malam weekend bersama rekan dan pasangan.

 

 

 

“Jadi jangan sampai enggak datang ajak rekan dan teman special untuk menikmati keseruan malam weekend di theVenus Luxury Club & KTV di Golden Hall untuk info & Reservasi hub 0711 5701566” pungkasnya. (eh)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here