PIM Hadirkan Nuansa Kuliner Terbaru

 

KORDANEWS – Menghadapi persaingan mall yang semangkin ketat di Kota Palembang, salah satu tempat pusat pembelanjaan di kota empek-empek memberikan fasilitas terbarunya, Palembang Indah Mall (PIM) bakal menghadirkan nuansa kuliner yang fantastic yang diberi nama Nakemano,  mengusung tema Hang Out Place Disini Ado Galo yang bakal dilaunching dalam waktu dekat.

 

Ongky selaku management Palembang Indah Mall (PIM) kepada beberapa media di Kota Palembang mengatakan “Dalam waktu dekat ini, kami bakal menghadirkan nuansa kuliner yang pertama kali ada di Kota Palembang sebagai tempat kumpul dan bercengkrama anak-anak muda dan keluarga di kota pempek ini” ungkapnya (15/04).

“Tempat ini merupakan Hang Out Fashion pertama hadir di Kota Palembang yang terdiri dari 52 tenant dengan luas area 2000 meter persegi yang telah shop opening pada tanggal 12 Maret yang lalu dengan animo pengunjung yang sangat bagus” tambahnya.

Dikatakannya, tempat tersebut bakal dilaunching 18 April 2019 mendatang, yang bakal di hadiri PHRI Sumsel serta beberapa konsumen yang telah antri menunggu untuk bisa bergabung ditempatnya.

 

“sementara tempat sebelumnya yang ada dilantai atas akan kita renovasi kembali yang khusus untuk kuliner dengan makanan beratnya, sedangkan yang baru terletak di lantai basement ini, diperuntukkan untuk makanan ringannya dengan fasilitas WiFi,”ujarnya. (eh)

kuliner Palembang Indah Mall

Related Post

Leave a reply

Loading...