Home Politik Lakukan Penghitungan Hasil Pemilu di Tingkat PPK, Ini Harapan Camat SDT

Lakukan Penghitungan Hasil Pemilu di Tingkat PPK, Ini Harapan Camat SDT

 

KORDANEWS – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Muara Enim terus melakukan penghitungan suara hasil Pilpres dan Pileg 2019, penghitungan tersebut saat ini sedang dilakukan oleh tim PPK kecamatan.

 

 

Seperti Rapat Pleno PPK di kantor camat Semende Darat Tengah hari ini, Dibuka oleh Camat SDT Syarifudin, dan dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Bawaslu Kecamatan SDT, PPS, KPPS serta para saksi calon dan saksi partai pada Minggu (21/04/2019)

 

Syarifudin menjelaskan Sampai saat ini masih melaksanakan rekapitulasi di kantornya bahkan hingga larut malam masih berlangsung.

 

 

“Hingga saat ini rekapitulasi masih berlangsung, doakan semoga lancar dan cepat selesai,” ujarnya

Atas nama pemkab Muara Enim Syarifudin mengimbau agar para calon legislatif yang mengikuti kontestasi pada pemilu dapat menerima hasil yang telah diperolehnya masing masing sesuai dari hasil Pleno PPK.

 

 

Dan juga terhadap para tim sukses serta masyarakat agar dapat menerima dan menghormati serta mendukung siapapun yang terpilih baik presiden maupun Anggota DPRD terpilih.

“Siapapun yang terpilih adalah presiden kita dan siapapun anggota DPRD dan DPD terpilih adalah wakil kita, Semoga kita semua selalu dilindungi dan dirahmati ALLAH SW, Aamiiin,” harapnya.

 

 

Terpisah ketua KPUD Muara Enim Ahyaudin Saat di konfirmasi menambahkan untuk rekapitulasi suara sekarang masih berlangsung di tingkat PPK seluruh kecamatan se-kabupaten Muara Enim, di mulai Sejak tanggal 19 kemarin.

“Mudah-mudahan mudahan dalam dua atau tiga hari ke depan sudah ada yang selesai. Untuk di KPU sendiri sekarang masih melaksanakan (Input data) entry dan scan c1, hingga hari ini sudah mencapai 75-80 persen,” ujar Ahyaudin. (Ari)

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here