Banyaknya Dugaan Kecurangan, Tim Lembaga Advokasi Gerindra Sumsel Buka Posko Pengaduan

KORDANEWS- Banyaknya laporan dugaan kecurangan yang terjadi dalam penyelenggaran Pemilu 2019 di provinsi sumsel yang diterima Badan Pemenangan Nasional, Tim advokasi Badan Pemenangan Nasional bersama Badan Pemenangan Daerah Sumsel membuka posko khusus untuk pengaduan yang berhubungan dengan dugaan kecurangan maupun pelanggaran dalam pelaksanaan Pemilu 2019. Nantinya, laporan masyarakat yang masuk akan ditindaklajuti setelah proses verifikasi.

Ketua Advokasi Partai Gerindra Sumsel, Rika Puspa Dewi, mengatakan posko ini dibuka untuk mengakomodir masyarakat yang memiliki informasi kecurangan. Syaratnya, laporan harus disertai oleh bukti- bukti.

Rika menambahkan proses verifikasi yang dilakukan tentu sebagai bentuk kehati-hatian agar tidak terjebak berita bohong, pengujian aduan nantinya berlaku bagi semua pelapor, baik dari masyarakat maupun tim relawan.

Ketua Badan Pemenangan Daerah yang juga sebagai Ketua Gerindra Sumsel, Aswari Rivai mengatakan menyambut baik adanya posko pengaduan ini, selain itu dengan adanya posko ini diharapkan agar dapat menghasilkan Pemilu 2019 yang bersih.

Untuk Provinsi Sumsel, Posko pengaduan berada di kantor DPD Gerindra Sumsel, Jalan Veteran No 16 A Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur 3, Palembang. Posko Pengaduan dibuka Senin-Jum’at Pukul 08.00 – 17.00 WIB. dan bisa juga menghubungi melalui 081373670651.

Tim Lembaga Advokasi Partai Gerindra
Rika puspa dewi, SH
RM. Ihsan kurniawan, SH
M. Andi yulizar, SH

Abdi wiraguna, SH

M. Reza yogaswara, SH

Rendi gusriansyah, SH

 

 

editior : red

gerindra prabowo sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...