Home Entertainment Mau Joget Bareng DJ Decandra Datang Ke Wong Palembang

Mau Joget Bareng DJ Decandra Datang Ke Wong Palembang

KORDANEWS – Untuk pertama kalinya Wong Eatery & Drinks yang berada di Central Pavillion, Jl. Letkol Iskandar No. 710, poltabes lama, Ilir Timur I, Palembang mengadakan special event, menghadirkan bintang tamu dari luar kota untuk mengajak pengujung setia menghabiskan malam akhir pekan ditempat tongkrongan exclusive dan kekinian.

 

Hal ini disampaikan Ricky selaku owner Wong Eatery & Drinks kepada Kordanews mengatakan “Malam ini, tepatnya hari Sabtu, tanggal 27 April 2019 Wong Eatery & Drinks bakal mengadakan event special dengan menghadirkan Decandra untuk have fun bersama teman dan sahabat serta rekan bisnis dalam racikan musik-musik DJnya” jelasnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, dalam acara ini kami akan memberikan twin bucket package dengan beberapa pilihan yang terjangkau dan special for ladies free drinks, juga akan dihibur dengan penampilan resident DJ Juwita Faustin.

“Selain itu ada perform band Marilyn Monroe, live musik yang kami tampilkan sebelum acara puncak dengan penampilan bintang tamu, untuk info & rsvt bisa menghubungi 0821-7703-8881, jangan lupa kami sudah dibuka dari pukul 19:00 wib” pungkasnya. (eh)

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here