Home Entertainment Malam Ini Chelsea Kenzo Bakal Ramaikan Closing Party theVenus Golden Hall

Malam Ini Chelsea Kenzo Bakal Ramaikan Closing Party theVenus Golden Hall

KORDANEWS – Lewat gelar acara Heineken dan Michael Production, theVenus Golden Hall malam ini bakal mengelar event specialnya dengan penampilan bintang tamu dari Jakarta yang akan mengonyang pengujung theVenus Golden Hall dalam penampilan nya menghibur salah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang ini.

 

 

Hal ini disampaikan Andy Wong selaku Manager theVenus Golden Hall kepada KordaNews “Malam ini Jum’at, tanggal 3 Mei 2019, theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto, Palembang, bakal menggelar acara closing party dengan menghadirkan bintang tamu Chelsea Kenzo yang bakal menghibur dengan racikan musik dan lagunya dengan penampilannya sebagai seorang DJ” jelasnya. (3/5)

 

 

“Penampilan Chelsea Kenzo ditunjang dengan soundsystem tingkat dunia serta gemerlap lampu yang menarik akan menambah meriah suasana malam party ditempat kami” tambahnya.

 

 

Lebih lanjut dikatakannya, untuk lebih memeriahkan malam weekend bersama rekan, teman special, serta rekan bisnis juga ada penampilan performance dariStarmoon Band, resident DJ Michael & Pipu dan theVenus Sexy Dancer serta theVenus Hot Models, akan menambah keseruan melewati malam weekend bersama rekan dan pasangan.

 

 

“Jadi jangan sampai enggak datang, ajak rekan dan teman special serta rekan bisnis untuk bisa menikmati keseruan malam weekend di theVenus Luxury Club & KTV di Golden Hall untuk info & Reservasi hub 0711 5701566” pungkasnya. (eh)

Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here