Home Headline Belum Dapatkan Status WNI, Hilton Akui Tak Sabar Bela Sriwijaya FC

Belum Dapatkan Status WNI, Hilton Akui Tak Sabar Bela Sriwijaya FC

KORDANEWS —  Striker Hilton Moreira sudah mulai bergabung latihan bersama Sriwijaya FC, Jumat (10/5). Dalam latihan kali ini, mantan striker Persipura Jayapura ini mengikuti latihan fitness di pagi hari dan ikut latihan bersama Yongki Aribowo di lapangan.

 

 

Usai latihan, Hilton mengaku dirinya belum berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Saat ini, dirinya tengah proses naturalisasi dan sebentar lagi akan rampung. “Saya berharap dukungan dan doa agar semua proses naturalisasi ini bisa cepat selesai,” kata Hilton.

 

 

Pemain asal Brazil ini mengaku sudah tak sabar bermain bersama rekan-rekannya di Sriwijaya FC. “Saya ingin sekali merumput ke lapangan dan membela Sriwijaya FC,” ungkapnya.

 

 

Hilton tidak sendirian mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC. Tampak juga teman dekatnya yang juga mantan pemain Sriwijaya FC yakni Mauricio Leal.

 

 

Mantan pemain Mitra Kukar ini sendiri hanya mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Sembari menunggu tawaran dari klub Liga 1 musim ini.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here