Sriwijaya FC Berhasil Mendatangkan Dua Pemain Berstatus Pinjaman

KORDANEWS — Dua pemain telah berhasil dibawa Sriwijaya FC, diantaranya bek PS Tira Mahdi Fahri Albaar dan gelandang Martapura FC Erwin Gutawa. Mahdi sendiri bergabung dengan Laskar Wong Kito dengan status pinjaman sedangkan Erwin akan terlebih dulu trial bersama Sriwijaya FC.

Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengatakan saat ini Mahdi masih terikat kontrak dengan PS Tira. Namun, manajemen PS Tira memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. “Kita akan merekrut dua pemain tambahan lagi,” ujar kata Hendri.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi saat ini Sriwijaya FC membutuhkan pemain untuk diplot di sektor bek kanan dan gelandang bertahan. Mahdi Albaar sendiri berposisi sebagai bek kanan.“Insya Allah besok manajemen kita akan kirim surat ke manajemen PS Tira soal peminjaman Mahdi ini,” ungkapnya.

Untuk posisi gelandang bertahan, mantan pelatih Kalteng Putra ini akan memberikan kesempatan bagi mantan pemain Martapura FC yakni Erwin Gutawa.

“Erwin ini sudah pernah saya lihat permainannya di liga 2. Nanti kita trial dulu untuk dilihat kemampuannya. Keduanya memiliki postur tinggi. Dan gaya mainnya ngotot serta kuat. Mudah-mudahan cocok,”  pungkasnya.

Editor : Jhonny

Dua pemain sepakbola sriwijaya fc

Related Post

Leave a reply

Loading...