Home Entertainment Tiga Personel EXO Siap Sapa Fans di Jakarta Siang Ini

Tiga Personel EXO Siap Sapa Fans di Jakarta Siang Ini

KORDANEWS – Tiga personel boyband populer asal Korea Selatan EXO, yaitu Suho, Chen, dan Kai akan bertemu dengan para penggemar mereka pada Minggu, 26 Mei 2019, siang ini. Mereka sudah menginjakkan kakinya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu malam, 25 Mei 2019, sekitar pukul 22.00 WIB

Saat tiba di pintu kedatangan internasional, ketiga pria tampan tersebut langsung disambut puluhan penggemar yang sudah menunggu kedatangan mereka sejak siang hari. Sebagian besar penggemar terlihat histeris sembari meneriaki nama ketiganya. Namun Suho, Chen, dan Kai juga terlihat dijaga ketat oleh pihak keamanan bandara sekaligus pengawal yang dibawa khusus dari negara asalnya.

Dalam video yang beredar, pihak keamanan terlihat membuat lingkaran untuk melindungi tiga personel EXO tersebut. Pihak keamanan juga berusaha menertibkan penggemar yang sempat saling dorong untuk bisa mengambil foto lebih dekat sang idolanya.

Saat sampai di Tanah Air, ketiga personel EXO terlihat mengenakan pakaian kasual. Leader EXO, Suho terlihat mengenakan atasan hitam dan topi merah muda dengan masker putih.

Sang vokalis utama Chen terlihat mengenakan kemeja yang dipadukan dengan kaus putih, sekaligus topi dan masker hitam. Sedangkan si tampan Kai tampak mengenakan blazer hitam yang dipadukan dengan kaus berwarna senada, ditambah masker putih.

Selain itu, ketiganya juga terlihat berjalan santai saat sampai di Bandara. Sesekali mereka juga melambaikan tangan sekaligus tersenyum seakan menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Sementara itu diketahui, kedatangan EXO ke Tanah Air untuk menghadiri Fan Signing bertajuk Journey to Nature with EXO in Indonesia, yang berlangsung pada Minggu siang, 26 Mei 2019 di Mall Kota Kasablanka. Acara tersebut diselenggarakan oleh produk perawatan kulit Nature Republic, di mana EXO merupakan brand ambassador-nya.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here