Home Ekonomi Berikan ASN Beras, Herman Deru : Bentuk Konkret Sumsel Sebagai Lumbung Pangan

Berikan ASN Beras, Herman Deru : Bentuk Konkret Sumsel Sebagai Lumbung Pangan

KORDANEWS — Herman Deru dalam arahannya mengharapkan kalangan pegawai di lingkungan pemprov dapat terus meningkatkan kinerja dan tanggung jawabnya sebagai abdi negera dan abdi masyarakat.

 

 

“Jadi apalagi alasan kita tidak semangat. Pengabdian itu memang ada tupoksinya. Tapi yang paling penting adalah tanggungjawab moral kita,” tegas Deru.

 

 

Herman Deru menegaskan, pemberian insentif beras untuk kalangan pegawai merupakan salah satu bentuk konkret Sumsel sebagai lumbung pangan. Meski terkesan jadul, namun dirinya tidak ambil pusing dengan apa kata orang. Dia menceritakan pada saat menerapkan kebijakan pemberian insentif beras kepada kalangan pegawai pada saat masih menjabat Bupati OKU Timur tahun 2007 lalu. Dirinya banyak mendapatkan cibiran karena dianggap kebijakan jadul atau tidak populer.

 

 

“Tapi kesempatan ini perlu saya ungkap. Ini bukti konkret kita sebagai daerah lumbung pangan. Kita memikirkan petani, dimana sebagian besar masyarakat provinsi ini adalah petani. Saya yakin petani akan senang dengan program ini,” tambahya.

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here