Home Entertainment Super Junior Segera Comeback dengan Album Baru

Super Junior Segera Comeback dengan Album Baru

KORDANEWS – Super Junior menjadi satu-satunya boygroup yang telah menjalani proses panjang untuk menyatukan 11 anggota grupnya. Butuh waktu 9 tahun hingga Kangin, Heechul, Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun bergabung kembali ke dalam grup yang membesarkan nama mereka. Kini, ELF-sebutan nama penggemar Super Junior- dapat mulai mempersiapkan diri karena mereka akan memberikan kejutan di tahun ini.

Ketika tampil menjadi salah satu bintang tamu dalam acara HallyuPopFest 2019 yang diselenggarakan di Singapura pada 24-26 Mei 2019 lalu, leader SuJu, Leeteuk memberikan bocoran bahwa Super Junior akan comeback dengan album terbaru dan formasi lengkap pada paruh kedua tahun 2019.

“Seperti yang kalian tahu, Kyuhyun baru saja kembali setelah menyelesaikan tugas wajib militernya. Jadi, kalian mungkin akan melihat kami (Super Junior) semua untuk comeback tahun ini,” kata Leeteuk seperti dilansir dari laman Eonline pada Selasa, 28 Mei 2019.

Mendengar kabar tersebut, seketika, Singapore Indoor Stadium, venue acara HallyuPopFest 2019 sontak dipenuhi oleh sorak-sorai gembira dari para penonton. Penantian ELF selama bertahun-tahun lamanya akan segera berakhir.

Album terakhir Super Junior bertajuk Play dirilis pada November 2017, sekaligus merayakan hari jadi mereka yang ke-12 tahun. Pada tahun 2019 ini pun, Leeteuk menyebutkan SuJu juga berencana untuk merayakan anniversary mereka yang ke-15 tahun dengan cara yang sama, yaitu merilis full album.

Meski semua anggota Super Junior telah berkumpul kembali, mereka semua tengah disibukkan oleh aktivitas individual. Saat ini, Donghae dan Eunhyuk masih mempromosikan subunit mereka, Super Junior D&E. Siwon tengah membintangi drama besutan KBS2, My Fellow Citizens. Sementara, member lainnya seperti Kangin dan Sungmin sedang hiatus dari seluruh aktivitas Super Junior.
Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here