Putus Cinta, Bujang Sekayu Bakar Tubuh Gadis Babat Toman

KORDANEWS — Diduga sakit hati menjadi motif seorang pemuda asal Kabupaten Musi Banyuasin, Isnen (23), tega membakar mantan kekasihnya Irma Fitriani (22) dalam kondisi hidup. Menurut  informasi yang dihimpun korban memustuskan hubungan asmara setelah menjalani hubungan selama 7 tahun.

 

Dengan putusnya kisah cintanya pelaku nekat membakar manta pacarnya. Akibat aksinya, kini warga yang tinggal di Jalan Inpres Penjara, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu diringkus petugas kepolisian, Kamis (11/7).

 

 

Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rajikin, mengatakan, peristiwa itu bermula saat tersangka mendatangi tempat korban bekerja sebagai penjaga toko di kawasan Lingkungan II, Kelurahan Babat, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Sumsel, Rabu (10/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

 

Dia menjelaskan, selanjutnya tersangka datang dan langsung terlibat pertengkaran dengan korban. Pada saat itu terjadi perselisihan di antara mereka, lalu tersangka menyiramkan bensin yang dibawanya menggunakan kantong plastik hingga tersangka menyalakan korek api ke tubuh korban hingga terbakar.

 

 

Korban sontak berteriak meminta tolong, sementara tersangka segera melarikan diri dari tempat kejadian perkara (TKP).

 

 

Usai mendapatkan laporan kejadian tersebut, kata dia, petugas kepolisian segera memburu tersangka. Pihak kepolisian mencari tersangka di rumah orang tuanya serta beberapa kerabatnya, namun tidak juga berhasil menangkap Isnen.

 

 

Selanjutnya polisi melakukan upaya persuasif agar keluarga segera menyerahkan tersangka. Tersangka Isnen pun akhirnya diserahkan pihak keluarga ke Polres Muba dan dilimpahkan ke Polsek Babat Toman untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

 

“Dari hasil interogasi, tersangka mengaku sakit hati karena korban memutuskan hubungan pacaran dengannya. Tersangka gelap mata sehingga melakukan tindakan tersebut,” kata Ali.

 

Baca Juga :   Jelang Asian Games, Alex Minta Palembang Steril dari Produk Non SNI

 

Sementara itu, korban Irma kini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, Muba dalam kondisi kritis karena luka bakar yang dideritanya di sekujur tubuh. Bahkan luka bakar yang dialami korban mencapai 70 persen.

 

 

“Akibat ulahnya tersangka dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan luka berat dan diancam dengan kurungan penjara maksimal 5 tahun,” tuturnya.

 

 

Editor : Jhonny

bakar tubuh Muba putus cinta sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...