Home Entertainment Wujudkan Hobi, Leni Okta Rela Ikuti Keinginan Orang Tua

Wujudkan Hobi, Leni Okta Rela Ikuti Keinginan Orang Tua

KORDANEWS – Mengejar impian dengan menyukai bidang musik dan menekuni sebagai seorang DJ menjadi hal yang sulit baginya, karena harus mengikuti keinginan orang tua terlebih dahulu untuk menyelesaikan pendidikan S1 nya di Universitas Kota Malang.

 

 

Kepada KordaNews hal ini disampaikan lewat obrolan, sebelum penampilannya di rendeZvous Jl. Resident Abdul Rozak, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang mengatakan “Saya belajar nge DJ pada tahun 2012, 1 tahun setelah masuk kuliah di UM Malang Fakultas Ekonomi, Jurusan Management, karena harus fokus dengan kuliah, jadi vakum terlebih dahulu nge DJ selama 4 tahun” ungkapnya.

 

 

 

“Tapi selesai kuliah dan mendapat gelar sarjana, saya tidak langsung menjadi DJ sempat bekerja di kantor PT Royal Brewhouse sebagai seorang Admin Finance pada tahun 2015” tambahnya.

 

 

Diakui cewek kelahiran Kota Surabaya, 9 Oktober 1994, menekuni profesi sebagai seorang DJ, karena suka dengan musik dan sangat menyukai musik aliran EDM “Saya dari dulu sudah sangat menyukai musik beraliran EDM” bebernya.

 

 

Anak pertama buah dari pasangan kedua orang tua berasal Ayah asal Banjarmasin (Kalimatan) dan Ibu asal  Surabaya ini mengaku menyukai tipe cowok yang disukainya seperti yang diungkapkan nya “Aku suka buanget dengan tipe cowok yang baik dan royal yang sekarang sudah berada dihati” ungkapnya sambil melepas tawanya.

 

 

“Semoga saja karirku makin sukses dan kehidupan ku makin jaya walaupun profesiku sebagai DJ tidak diketahui kedua orang tua ku sampai saat ini” pungkasnya. (eh)

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here