Empat Hari Tidak Hidup, Pihak PDAM Lematang Enim Diam

KORDANEWS – Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim mendapat keIuhan dari warga lagi. Khususnya, warga Kelurahan Lebuay Bandung, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Senin (12/8).
Warga berinisial SI mengatakan bahwa air PDAM sudah empat hari tidak mengalir di Kelurahan Lebuay Bandung.
“Kalau di tempat kami sudah empat hari mati total alias tidak sama sekali hidup. Padahal besok keluarga kami mau hajatan. Tentu air yang selama ini kami gunakan dari PDAM sangat kami butuhkan, kalau kami mau membeli dengan mobil tengki tentunya kami harus mengeluarkan uang lagi sedangkan kami tetap membayar perbulan ke PDAM,” ungkapnya.
Ia mengungkapkan seharusnya Perusahaan PDAM bisa profesional sebagai edukasi konsep keadilan dan keseimbangan interest supaya mereka juga bisa belajar arti kesabaran.
“Terima kasih kepada PDAM yg telah memberikan kami pelajaran yang sangat berharga sehingga kami tahu ilmunya dan kami diam bukan karena kami takut tetapi kami belajar agar kami tidak dibodohi lagi,” ucapnya.
SI meminta juga supaya PDAM sigap dan cepat dalam menangani keluhan warga.
“Kami mohon kiranya PDAM sigap dan cepat untuk menyelesaikan permasalahan ini,” pintanya.
Sampai berita ini ditayangkan, pihak PDAM Lematang Enim belum bisa memberikan tanggapan dan air PDAM pun belum mengalir ke rumah warga. (Ari)
Editor : Jhonny

muara Enim pdam PDAM mati sumsel

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...